Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kotak Apakah Ini?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 09:54

iseng iseng berhadiah, dapet vespa tahun tua, di dalam boxnya ada kotak yang bikin newbie penasaran, kotak apa sih sebenarnya ini, kalo kotak variasi kok bautan nya bagus bukan kayak bekas bor boran, kalo asli kok di vespa tahun tua temen 2 pada nggak ada, tanya tanya ke temen temen kok pada nggak tahu, yang bikin heran lagi kok merknya GENOVA , apa mungkin emang bawaan di vespa ini ya om?

ini gambanya





yang tulisan burem itu tulisannya GENOVA


pas di buka tutupnya kayak gini isinya, di belakangnya ada kabel 2bhelai

apaan sih sebenarnya barang ini?

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 10:05

Penemuan berharga nih...

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 10:35

Ocy wrote:
Penemuan berharga nih...
cuman penasaran om, kok merknya Genova sih?

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 11:01

Arifsugie08 wrote:
Ocy wrote:
Penemuan berharga nih...
cuman penasaran om, kok merknya Genova sih?
Aku juga kurang ngerti tp doeloe beberapa dipake di VGLA ato VGLB 1963. Mudah2an ga nyalah krn byk nya Vespa yg masuk ke sini he he

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 11:25

klo di liat dari bentuk dan wujudnya mirip kayak PROCESOR..
kayak amd athlon soket 587

tp gak mungkin ya?

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 11:46

Ocy wrote:
Arifsugie08 wrote:
Ocy wrote:
Penemuan berharga nih...
cuman penasaran om, kok merknya Genova sih?
Aku juga kurang ngerti tp doeloe beberapa dipake di VGLA ato VGLB 1963. Mudah2an ga nyalah krn byk nya Vespa yg masuk ke sini he he
motor sih vbb1,yang buntutnya bulet..
Mukrie Goo wrote:
klo di liat dari bentuk dan wujudnya mirip kayak PROCESOR..
kayak amd athlon soket 587

tp gak mungkin ya?
masasih...

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

katon19


Jumlah posting : 249
Join date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 20:20

Mukrie Goo wrote:
klo di liat dari bentuk dan wujudnya mirip kayak PROCESOR..
kayak amd athlon soket 587

tp gak mungkin ya?
atau hardisc external mas.. hhe,,, sperti black box d pesawat merekam semua kjadian yg terjadi,,hhe

------------------------
NRF : 178
0856 784 6731
Kembali Ke Atas Go down

ikhsan


Jumlah posting : 252
Join date : 05.09.11
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 20:57

kelihatannya kaya kiprok tempo dulu

------------------------

X54N
NRF 217
o8156872782
Kembali Ke Atas Go down

vespa_maker


Jumlah posting : 213
Join date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 22:28

ikhsan wrote:
kelihatannya kaya kiprok tempo dulu
Bisa jadi, tinggal urut aja kabelnya dari mana asal kabel tersebut.
Atau ini yang dinamakan Anulator hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    11th March 2012, 23:34

vespa_maker wrote:
ikhsan wrote:
kelihatannya kaya kiprok tempo dulu
Bisa jadi, tinggal urut aja kabelnya dari mana asal kabel tersebut.
Atau ini yang dinamakan Anulator hehehehe...
beuh, anulator. apaan sih? bahaya nggak?

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    12th March 2012, 00:02

Mukrie Goo wrote:
klo di liat dari bentuk dan wujudnya mirip kayak PROCESOR..
kayak amd athlon soket 587

tp gak mungkin ya?
mengacaukan tak bandem PC kamu

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

toea_gila


Jumlah posting : 441
Join date : 21.02.11

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    12th March 2012, 00:07

untuk dudukan kiprok dan saklar, di tahun tua ada juga yang pake aki... coba cek lagi biasanya ada dudukan buat aki...

------------------------
toea gila
Perumahan Dasana Indah
Blok BD V no. 18
Kelapa Dua, Tangerang

email : toea_gila@yahoo.com
FB : toea_gila@yahoo.com

HP : 0858 83 46 04 04
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    12th March 2012, 00:16

toea_gila wrote:
untuk dudukan kiprok dan saklar, di tahun tua ada juga yang pake aki... coba cek lagi biasanya ada dudukan buat aki...
tapi nggak ada dudukannya aki lho om, biarin dah yang penting vespanya mau jalan, dan nggak mogok mogok

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    12th March 2012, 07:46

Gitu aja pada blo'on...

udah jelas-jelas itu tombol buat merubah vespa jadi Transformer...

Gitu aja ngak tau...
Kembali Ke Atas Go down

choky


Jumlah posting : 797
Join date : 24.02.11
Age : 29
Lokasi : Kuningan Jak-Sel

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    12th March 2012, 08:06

thetopan wrote:
Gitu aja pada blo'on...

udah jelas-jelas itu tombol buat merubah vespa jadi Transformer...

Gitu aja ngak tau...

------------------------
NRF 200
0888 0987 4519
Kuningan Jak-Sel




YESTERDAY IS HISTORY TOMORROW IS MISTERY TODAY IS PRESENT
SO ENJOY YOUR LIFE

Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    12th March 2012, 08:10

thetopan wrote:
Gitu aja pada blo'on...

udah jelas-jelas itu tombol buat merubah vespa jadi Transformer...

Gitu aja ngak tau...
Waluh....

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    12th March 2012, 09:56

vespabots transformation --> berubah jadi klenongan
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    13th March 2012, 11:35

mungkin buat saklar buat mencet turbo charge kali ya ? hahahahahahahah.......
Kembali Ke Atas Go down

otong


Jumlah posting : 366
Join date : 29.11.11
Age : 23
Lokasi : Tangerang-Serang

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    13th April 2012, 23:17

amifahmi wrote:
mungkin buat saklar buat mencet turbo charge kali ya ? hahahahahahahah.......

ngeri om turbo charge nya

------------------------
083899324665
vespa NRF 228 kiri
hm
FB
Twitter
reiak Bhineka tunggal vespa
Kembali Ke Atas Go down
http://tigabelazz.blogspot.com

danyvespabiru


Jumlah posting : 4
Join date : 15.04.12
Lokasi : bekasi barat

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    15th April 2012, 09:36

thetopan wrote:
Gitu aja pada blo'on...

udah jelas-jelas itu tombol buat merubah vespa jadi Transformer...

Gitu aja ngak tau...
mantep amat om '
Kembali Ke Atas Go down

Plankton


Jumlah posting : 118
Join date : 25.10.12

PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    14th December 2012, 08:11

keren um.....aaaaaaaaaauuu
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: Kotak Apakah Ini?    Today at 15:15

Kembali Ke Atas Go down
 

Kotak Apakah Ini?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» tanya harga stang bulet sprint dan box bagasi depan
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» jual pelek dan tromol ring 10 depan belakang
» Kipas bajaj dipasang di Super,apa bisa?
» permasalahan skuter

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: Old Series-