Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Need Penjelasan Seputar Karburator

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage

aboeds


Jumlah posting : 21
Join date : 09.03.12
Age : 37
Lokasi : Bandung City

PostSubyek: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 02:09

Salam Scooter
Di pasaran saya temukan berbagai merk dan jenis karbu untuk Vespa. Ada yang merk Spaco Taiwan dan India, dan ada Merk Dellorto. Ada juga yang Orsinil kata penjualnya. Mohon pencerahannya dong suhu, kira-kira apa saja perbedaannya. Tengkyu Somach
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 03:55

beda merk & beda bahan.

yg lebih bagus ya yg copotan, tapi tetep harus pilih2 kalo mau pake yg copotan, jangan2 udah kokehe.

kalo mau beli yg spaco india atau delorto aja, terbukti ngak gampang leberhem.
Kembali Ke Atas Go down

aboeds


Jumlah posting : 21
Join date : 09.03.12
Age : 37
Lokasi : Bandung City

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 08:42

thetopan wrote:
beda merk & beda bahan.

yg lebih bagus ya yg copotan, tapi tetep harus pilih2 kalo mau pake yg copotan, jangan2 udah kokehe.

kalo mau beli yg spaco india atau delorto aja, terbukti ngak gampang leberhem.

Oh Gtu, tapi menurut info yg jaga toko dia bilang bagusan yang spaco taiwan...gimana tuh??? Jadi tambah bingung
Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 08:50

aboeds wrote:

Oh Gtu, tapi menurut info yg jaga toko dia bilang bagusan yang spaco taiwan...gimana tuh??? Jadi tambah bingung
[quote]

kenapa musti bingung kang abud? bikin simple aja yg bagus baik bin yahuud ya originalnya toh,,(KLO MAMPU BELI)..klo gak mampu yg cari yg KW1,KW2,KW3..
klo punya banyak waktu nyari aja di loakan, kaya di TEGAL LEGA tow di JATAYU..
beres toh? segala sesuatu itu baik dan bagus menurutku menyesuaikan budget..
MAYBE

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 08:59

aboeds wrote:
thetopan wrote:
beda merk & beda bahan.

yg lebih bagus ya yg copotan, tapi tetep harus pilih2 kalo mau pake yg copotan, jangan2 udah kokehe.

kalo mau beli yg spaco india atau delorto aja, terbukti ngak gampang leberhem.

Oh Gtu, tapi menurut info yg jaga toko dia bilang bagusan yang spaco taiwan...gimana tuh??? Jadi tambah bingung

eh sory kebalik, iya bagusan taiwan dari india, itu juga kata pak RT
Kembali Ke Atas Go down

vespa_maker


Jumlah posting : 213
Join date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 09:13

Ada 4 Macam
1. Delorto Asli (dipasar agak sulit)
2. Spako Delorto Asli (Vespa tahun 2003) (dipasaran masih ada)
3. Delorto Abal-abal (Taiwan)
4. Spako Delorto (india)

Yang bagus yang Asli Ciri Fisiknya dilihat dengan bahan secara kasat mata (warna abu lebih tua) Itu juga kata Penghulu

Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 09:24

yg bener nulisnya yg mana om?

spako atau spaco atau spacoo?

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

vespa_maker


Jumlah posting : 213
Join date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 09:30

Mukrie Goo wrote:
yg bener nulisnya yg mana om?

spako atau spaco atau spacoo?

Kalo saya sih orang sunda nulisnya ya spako, pespa, panta merah
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 10:00

vespa_maker wrote:
Mukrie Goo wrote:
yg bener nulisnya yg mana om?

spako atau spaco atau spacoo?

Kalo saya sih orang sunda nulisnya ya spako, pespa, panta merah
betul, urang sunda teu bisa ngomong ef coba... pasti ep. contoh naik pespa

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

aboeds


Jumlah posting : 21
Join date : 09.03.12
Age : 37
Lokasi : Bandung City

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   3rd April 2012, 22:47

Arifsugie08 wrote:
vespa_maker wrote:
Mukrie Goo wrote:
yg bener nulisnya yg mana om?

spako atau spaco atau spacoo?

Kalo saya sih orang sunda nulisnya ya spako, pespa, panta merah
betul, urang sunda teu bisa ngomong ef coba... pasti ep. contoh naik pespa

Wah...saur saha urang sunda teu tiasa nyarius huruf F etamah Pitnah..:-)
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 00:08

vespa_maker wrote:
Mukrie Goo wrote:
yg bener nulisnya yg mana om?

spako atau spaco atau spacoo?

Kalo saya sih orang sunda nulisnya ya spako, pespa, panta merah

Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 00:36

ridobrown wrote:
vespa_maker wrote:
Mukrie Goo wrote:
yg bener nulisnya yg mana om?

spako atau spaco atau spacoo?

Kalo saya sih orang sunda nulisnya ya spako, pespa, panta merah

lucu ya pak admin aja sampe jungkir balik

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

Bhetenk


Jumlah posting : 725
Join date : 10.08.11
Age : 29

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 00:48

Adminnya nakal,. bukannya ngasih penjelasan tentang karburator malah jungkrik balik,., sama saja,., ckckckckck

------------------------
===SCOOTER UNITING LIFE===


Budayakan Empat Sehat Lima Sempurna Disaat Bertouring Vespa..
Kembali Ke Atas Go down
http://aslibogor_coy@yahoo.co.id

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 01:02

nih.. saya kasih .. gambar karbu ori punya ane...
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: apakah ini karbu asli?? atau gimana..??   4th April 2012, 01:03

Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 01:05

ridobrown wrote:
nih.. saya kasih .. gambar karbu ori punya ane...
ke jakarta ah curi karbunya pak admin lumayan ori tinggal kantongi aja

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:01

vespa_maker wrote:
Ada 4 Macam
1. Delorto Asli (dipasar agak sulit)
2. Spako Delorto Asli (Vespa tahun 2003) (dipasaran masih ada)
3. Delorto Abal-abal (Taiwan)
4. Spako Delorto (india)

Yang bagus yang Asli Ciri Fisiknya dilihat dengan bahan secara kasat mata (warna abu lebih tua) Itu juga kata Penghulu



kalo SPACO LIC, masuk ke type mana tuh ?

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:11

o

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 02:44, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:17

Mumpung lagi bahas karburator....

Kalo drat setelan angin sudah doll, bisa dibenerin gak sih ( disenai ulang misalnya )

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:28

sosro orange wrote:
Mumpung lagi bahas karburator....

Kalo drat setelan angin sudah doll, bisa dibenerin gak sih ( disenai ulang misalnya )

yang di bawah kan..??? ga usah pake... sama saja....
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:33

q

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 02:46, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:40

ridobrown wrote:
sosro orange wrote:
Mumpung lagi bahas karburator....

Kalo drat setelan angin sudah doll, bisa dibenerin gak sih ( disenai ulang misalnya )

yang di bawah kan..??? ga usah pake... sama saja....


gak bisa nyetel putaran angin dong.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:41

sosro orange wrote:
ridobrown wrote:
sosro orange wrote:
Mumpung lagi bahas karburator....

Kalo drat setelan angin sudah doll, bisa dibenerin gak sih ( disenai ulang misalnya )

yang di bawah kan..??? ga usah pake... sama saja....


gak bisa nyetel putaran angin dong.

iya.. copot aja.. karbu saya yang 24-24 tidak pake.. setelan di pas-in aja di spuyer angin dan bensin...
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:44

ridobrown wrote:
sosro orange wrote:
ridobrown wrote:
sosro orange wrote:
Mumpung lagi bahas karburator....

Kalo drat setelan angin sudah doll, bisa dibenerin gak sih ( disenai ulang misalnya )

yang di bawah kan..??? ga usah pake... sama saja....


gak bisa nyetel putaran angin dong.

iya.. copot aja.. karbu saya yang 24-24 tidak pake.. setelan di pas-in aja di spuyer angin dan bensin...

Bisa ya ?......
Wah ente mah sudah Master Kang.......
Tapi ane buat harian doang kang sama muter2 sekitar rumah.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Nurdin R


Jumlah posting : 213
Join date : 10.08.11

PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   4th April 2012, 02:59

kalo gak bisa silahkan ke rumahnya om Ridlobrown aja

------------------------
Hanya ingin menikmati dunia dari sisi lain
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: Need Penjelasan Seputar Karburator   Today at 22:50

Kembali Ke Atas Go down
 

Need Penjelasan Seputar Karburator

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» FS : Karburator Vespa PX Pinasco (Italy original)
» Belajar Karburator Mikuni
» setting karburator
» [ASK] Vespa Karbu Mikuni
» Info spare parts

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: Sprint & Super Series-