Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Raffi Ahmad: Aku Besar Karena Link

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
mu212mu


Jumlah posting : 3107
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Raffi Ahmad: Aku Besar Karena Link   11th October 2018, 13:41

GoHappyLive.com, JAKARTA- Insting bisnis host kondang Raffi Ahmad makin terasah saja. Terlebih sejak aktif memproduksi film layar lebarRaffi terlibat langsung dalam proses pemilihan actor-aktor yang akan bermain di film garapan RA Pictures, miliknya.

Terhitung sejak 1-2 tahun ini, diluar aktivitas sebagai host untuk beberapa program televisi, Raffi sibuk dengan mainan baru: mengurusi dua rumah produksi, miliknya, yakni RA Pictures dan RNS Movie.

Saat ini RA Pictures terus memproduksi sejumlah film. Yang terbaru, film bergenre romantic comedy, Kesempatan Keduda garapan RA Pictures mulai tayang di sejumlah bioskop tanah air.
Terhitung sepanjang tahun 2018 sudah 5 film yang diproduseri suami Nagita Slavina ini. Sebut saja The Secret, Suster Ngesot Urban Legend, Dimsum Martabak, 13: The Haunted, Kesempatan Keduda dan Trilogi Arwah Tumbal Nyai (sudah masuk dalam list tayang di bioskop hingga akhir tahun ini –red).
Sementara untuk RNS Movie, Raffi baru memproduksi 1 film berjudul Rafathar. Film ini didedikasikan untuk putra semata wayangnya.
Sebagai PH yang usianya baru seumur jagung, Raffi menyadari beberapa tahun ke depan dirinya dan tim masih harus kerja keras.

“Masih butuh curahan tenaga dan pikiran. Karena memang nggak ada sesuatu yang instan, semua by proses. 1-2 tahun ini masih kerja keras lah,” kata Raffi.

Raffi pun berkaca pada perjalanan kariernya yang telah dimula sejak usia 14 tahun.
“10 tahun berjuang, rasanya baru 5 tahun ke belakang ini aku mulai merasakan senangnya. Makanya kalau untuk PH ini, aku berpikir mungkin panennya saat usiaku 35 atau 40 tahun nanti lah,” lanjutnya memprediksi.
Tentang semangatnya yang besar membangun bisnis baru ini, diakuinya karena tak selamanya mengandalkan pada profesi sebagai host.
Semua pasti ada masanya, wajah ganteng yang dimiliki akan tergeser oleh wajah-wajah baru yang lebih fresh.

“Aku sempat berada di zona nyaman sebagai host. Tapi akhirnya aku sadar juga untuk mulai mengembangkan potensi lain yang ada didiriku.Kebetulan dulu memang sebenarnya kepenginnya jadi actor dan produser. Tapi malah kecemplungnya jadi host. Waktu di bawah umur 20 tahun, masih SMA syuting, syuting terus, sinetron dan film. Begitu umur 20 tahun keatas, selama 11 tahun malah jadi host terus. Sekarang aku sedang merintis membangun rumah produksi, membuat karya di film. Karena itu merupakan passionku sejak lama,” papar Raffi yang sebelumnya telah menekuni sejumlah bisnis. Mulai dari clothing line (RA Jeans), kuliner (Bakmi RN, Raden Food, Mango Bomb), perusahaan digital hingga perusahaan penerbitan (RAN Publisher) .

Meski cap sebagai artis kaya raya menempel pada dirinya, Raffi menegaskan tidak mungkin bisa membangun bisnis sebanyak ini.
Dia juga menegaskan sebagian besar malah dari link yang dipupuknya selama ini.
“Terus terang nggak semua bisnis itu aku jalankan dengan uang yang aku punya. Malahan sebagian besar karena link Tapi karena aku memupuk link-link aku dari dulu itu. Kayak dulu pertama kali masuk teve. Orang yang kerja di teve yang aku kenal, jabatannya masih sama kayak aku. Sekarang seiring berjalannya waktu, mereka udah jadi bos. Jadi hubungannya tetap baik sampai sekarang. Jadi itu sih yang bikin aku bisa bertahan sampai sekarang. Karena link, silaturahmi nggak putus,”beber Raffi, berusaha merendah,

Begitu pun dengan hubungan kedekatannya bersama teman-teman sesame artis, di setiap film yang diproduksi RA Pictures, Raffi banyak melibatkan mereka. Hal ini sangat kental terlihat dalam film Kesempatan Keduda yang memunculkan wajah-wajah sahabat Raffi. Diantaranya Ayu Ting Ting dan pengacara Hotman Paris Hutapea. Diluar itu juga terdapat sejumlah artis papan atas, seperti Cut Meyriska, Masha Auruum dan actor comedian asal Malaysia yang tengah naik daun, Zizan Razak.
Kembali Ke Atas Go down
 

Raffi Ahmad: Aku Besar Karena Link

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: NEWS FORUM VESPA INDONESIA-