Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

SkuterBlues


Jumlah posting : 3
Join date : 11.07.13
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...   11th July 2013, 22:03

Mau tanya nih gan,,, ini kepala vespanya pake vespa apa ya?kyk new px tp kok ga terlalu kotak2 ya sudutnya,,, ,, maklum gan ane newbie baru aja jd skuterisss.... mohon pencerahannya untuk jenis batok kepala vespa gambar dibawah ini gan...

oke.. kamsia agan2 vespa lovers...

Kembali Ke Atas Go down

nebula.defrien


Jumlah posting : 2
Join date : 12.01.14
Age : 30
Lokasi : padang .sumbar

PostSubyek: Re: Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...   12th January 2014, 07:06

sepertinya PX E ,,yg udah di modif om,,, ganti batok ...CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
 

Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...
» stang/batok lampu
» batok & spakbor tahun tua lokal (SOLD)
» [ASK] tentang ganti Kepala
» vespa super 1969 kepala bulet klasik.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: PS & PX Series-