Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 mohon bantuannya gan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

ibnuabdillah


Jumlah posting : 12
Join date : 27.04.13
Age : 22
Lokasi : jakarta

PostSubyek: mohon bantuannya gan   27th April 2013, 11:20

baru mau terjun nih kedunia pevespaan
rencana sih mau beli PX gan tapi cocok gak gan buat dipake harian (jkt-depok PP)
terus perawatannya gimana nih?
makasih ya agan2 sbelumnya
Kembali Ke Atas Go down

herutj


Jumlah posting : 1
Join date : 21.06.13

PostSubyek: Re: mohon bantuannya gan   21st June 2013, 23:19

Sepi banget ngga ada yg jawab. Sama nih senasib, gw lagi mau nawar PX150s punya temen. Sekalian mau gw remajain juga. Gw aliran orisinil vintage.

Kondisi PX nya skrg, bodynya tebel banget dempulannya, bisa ngga kalo mau gw buat gpp dempul tp ngga tebel banget kayak skrg?

Trus sama kan ada PX baru. Bisa ngga PX lama diganti parts disc brake PX baru?

Thanks banget ya.
Kembali Ke Atas Go down

mu212mu


Jumlah posting : 2865
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: mohon bantuannya gan   22nd June 2013, 12:15

herutj wrote:
Sepi banget ngga ada yg jawab. Sama nih senasib, gw lagi mau nawar PX150s punya temen. Sekalian mau gw remajain juga. Gw aliran orisinil vintage.

Kondisi PX nya skrg, bodynya tebel banget dempulannya, bisa ngga kalo mau gw buat gpp dempul tp ngga tebel banget kayak skrg?

Trus sama kan ada PX baru. Bisa ngga PX lama diganti parts disc brake PX baru?

Thanks banget ya.
Maaf brow.. Hanya bingung jawabnya.. Vespanya belum ada sudah diangankan.. Buat harian, ingin dijadikan vintage, seperti yg New. Bgini bro, bro.. Kendaraan scooter vespa itu kembali ke yg punya.. Apapun jenisnya akan cocok. Digunakan harian maupun kadangkala (ngeringkan rambut usai mandi keramas.) Bro mau beranjak darimana.. Ingin susah payah membentuk vespa nya atau dengan cara mudah. Jika yg pertama pilihannya, Vespa jenis apapun akan terasa nyaman, meski ngadat tidak naik emosi. Ada ikatan tertentu anatara bro dan vespanya. Lain, dengan cara mudah, tinggal Ngengggggg... beres. Lalu, ganti sistem breaknya pasti bisa... hanya persoalan penyesuaian.. demikian pula spare partnya, tinggal disesuaikan. Gak sesuai ada yg disiasati, atau sama sekali gak dipakai..

Jika, sy jd anda... Sy akan beli sesuai bujet dan vespa sesuai selera saya.

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: mohon bantuannya gan   Today at 08:32

Kembali Ke Atas Go down
 

mohon bantuannya gan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» MOHON BANTUANNYA
» Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...
» mohon bantuan sharing agan"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: PS & PX Series-