Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 strada kesemutan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: strada kesemutan   9th July 2012, 08:43

mas bro semua numpang tanya neh kebetulan saya baru angkat vespa strada 88 masalah nya tuh vespa kalo di bawa jalan getaran nya terasa banget sehingga bikin tangan saya kesemutan,getaran terasa di setang dan dek itu kira2 napa ya?padahal saya udah ganti kaki-kaki,komstir,laher-laher juga karena sebelum nya sudah turun mesin dan mesin seh enak dan masih bisa lepas tangan..mohon masukan nya masbro semua..terima kasih sebelum nya
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   9th July 2012, 09:05

godres wrote:
mas bro semua numpang tanya neh kebetulan saya baru angkat vespa strada 88 masalah nya tuh vespa kalo di bawa jalan getaran nya terasa banget sehingga bikin tangan saya kesemutan,getaran terasa di setang dan dek itu kira2 napa ya?padahal saya udah ganti kaki-kaki,komstir,laher-laher juga karena sebelum nya sudah turun mesin dan mesin seh enak dan masih bisa lepas tangan..mohon masukan nya masbro semua..terima kasih sebelum nya
mungkin pegangan tangan kiri kanan yg nempel kekepala sdh aus
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   9th July 2012, 09:10

yang di maksud selongsong nya itu bukan?emang seh aga longgar tp ga longgar banget ..tp saya bandingin dengan yang px kaya nya sama tp yang px ko ga bergetar gtu ya?ni getar nya sampe ke dek juga..
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   9th July 2012, 10:02

godres wrote:
yang di maksud selongsong nya itu bukan?emang seh aga longgar tp ga longgar banget ..tp saya bandingin dengan yang px kaya nya sama tp yang px ko ga bergetar gtu ya?ni getar nya sampe ke dek juga..
karet sasis sdh diganti bro ?
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   9th July 2012, 10:10

oh ia itu blm mas bro..pa emg dari stu ya?waktu itu ga d ganti karena saya liat masih bagus
Kembali Ke Atas Go down

mu212mu


Jumlah posting : 2873
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: strada kesemutan   10th July 2012, 00:02

godres wrote:
mas bro semua numpang tanya neh kebetulan saya baru angkat vespa strada 88 masalah nya tuh vespa kalo di bawa jalan getaran nya terasa banget sehingga bikin tangan saya kesemutan,getaran terasa di setang dan dek itu kira2 napa ya?padahal saya udah ganti kaki-kaki,komstir,laher-laher juga karena sebelum nya sudah turun mesin dan mesin seh enak dan masih bisa lepas tangan..mohon masukan nya masbro semua..terima kasih sebelum nya
Kenapa tidak angkat New PX 150, dijamin gak kesemutan, deh!
'Becanda!'

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   10th July 2012, 23:21

klo new px aduuh ga kuat harga nya om hehe
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   11th July 2012, 09:22

oya sekalian ada pertanyaan tambahan nih mas bro..mengenai fork ps yang masih kaki 3 klo di rem depan ko seperti menukik gtu ya?apa emang karakter nya seperti itu?karena biasanya saya pake px yang pork 2 dan klo direm depan ga menukik gtu tetep tegak gtu..mungkin bisa kasih pencerahan nya ..maaf jadi banyak nanya hehe
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   12th July 2012, 09:37

godres wrote:
oya sekalian ada pertanyaan tambahan nih mas bro..mengenai fork ps yang masih kaki 3 klo di rem depan ko seperti menukik gtu ya?apa emang karakter nya seperti itu?karena biasanya saya pake px yang pork 2 dan klo direm depan ga menukik gtu tetep tegak gtu..mungkin bisa kasih pencerahan nya ..maaf jadi banyak nanya hehe
fork ps nukik....klo gak pernya yg sdh lemes,peredamnya yg sdh kering olinya
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   12th July 2012, 12:19

makasih buat tanggapan nya masbro..klo per emang belum di ganti karena saya liat masih aga renggang2 gtu..apa emang itu perlu diganti juga ya?..shock baru di ganti..trs apa emang fork ps klo di rem suka menukik gtu?beda ma px?
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   12th July 2012, 13:16

sebetulnya klo ke2 jenis fork tsb klo dlm kondisi bagus,ke2nya enak aja kok.mungkin rem depanmu terlalu pakem kali,jd klo direm terasa nungging !
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   13th July 2012, 02:18

oh gtu ya masbro..tp rem saya kaya nya ga pakem2 banget tuas rem juga enteng waktu di tarik tapi ya itu kalo direm langsung ngejedud ..hehe maaf bahasa indonesia nya apa ya..ya seperti menukik gtu
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   13th July 2012, 22:31

berarti tali rem dan kanvas remnya bagus bro,tp hati2 jgn sampai pas highspeed kau tarik tuas rem mendadak.bisa2 jungkir balik ntar !
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   14th July 2012, 00:08

hehehe..ia siiap masbro..btw di share dunk pengalaman bro fahmi klo pake vespa yang fork 3 pas di rem depan apa menukik juga?
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   14th July 2012, 00:33

vespa saya tak ada 1 pun yg pake rem depan,jadi gak tau klo dipake nukik apa nggak !
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   14th July 2012, 04:12

wuaah hehe tp mungkin udah terbiasa ya tanpa rem depan...tp mungkin bs di coba bro nanti di share dsni
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   14th July 2012, 05:02

takut saya pake rem depan,ada temen yg pake rem depan kanvas remnya lepas kemudian terjepit ditromol.untung gak laju.klo laju bisa dibayangkan seperti apa.jadi skrg saya memaksimalkan fungsi rem blkg aja plus sambil mempraktekkan tekhnik pengereman meski dgn dalam kec tinggi !
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   14th July 2012, 09:13

saya klo pake rem belakang aja body vespa suka ngepot bro beda klo dibantu ama rem depan
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   15th July 2012, 08:49

ngerem vespa beda dgn motor biasa.hal ini dikarenakan mesin vespa terletak disebelah kanan.coba ketika anda menginjak rem belakang sambil stang belokkan sedikit kearah kanan.rasakan bedanya ketika anda injak rem dgn cara yg biasa anda lakukan
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   15th July 2012, 21:16

oh gtu ya..ok nanti saya coba tips nya masbro..
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   16th July 2012, 12:30

hati hati ya !
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   23rd July 2012, 10:46

ternyata aga susah untuk menerap kan ilmu dari bro fahmi neh hehe..oya setelah ganti karet sasis strada saya sudah tidak getar lagi..makasih buat saran nya :)
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: strada kesemutan   24th July 2012, 03:32

Karet sasis yang mana sih Om Godress ?

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: strada kesemutan   24th July 2012, 08:39

sosro orange wrote:
Karet sasis yang mana sih Om Godress ?
bantu jwb nih om S/O,itu benda letaknya didlm batang swing arm.buat Om Gogress,klo memang susah jgn dipaksakan.coba dulu tekhnik tsb dgn kecepatan 40 kpj kemudian rem mendadak,klo sdh mulai mahir tingkatkan speednya dilain waktu.tak ada yg susah klo kita memang mau belajar.saya pun dulu sperti anda,susah mempraktekkannya.pelan2 saya yakin anda akan bisa,karena alah bisa karena biasa.oke ?
Kembali Ke Atas Go down

godres


Jumlah posting : 61
Join date : 04.10.11

PostSubyek: Re: strada kesemutan   24th July 2012, 10:13

sosro orange wrote:
Karet sasis yang mana sih Om Godress ?

tuuh..sudah d jawab ama pakarnya hehe..salam kenal om sosro
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: strada kesemutan   Today at 04:39

Kembali Ke Atas Go down
 

strada kesemutan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» strada kesemutan
» Butuh Rasio Spartan atau Strada
» Urutan warna kabel untuk cdi vespa p150s strada
» perbedaan antara STRADA 88 dan PX awal
» BAGUSAN YG MANA GIGI STRADA ATAU PX?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: PS & PX Series-