Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 spul pengapian ps 82 copot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

gelly4882


Jumlah posting : 3
Join date : 28.03.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan

PostSubyek: spul pengapian ps 82 copot   28th March 2012, 05:54

bro sori nih ane mau tanya kalau kabel merah di dalam spul nyambungnya kemana pada vespa ps 150 tahun 82,atas info nya thnks ya bro...salam vespa mania
Kembali Ke Atas Go down

choky


Jumlah posting : 797
Join date : 24.02.11
Age : 29
Lokasi : Kuningan Jak-Sel

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   28th March 2012, 06:18

sudah ke http://www.indoscooter.net/f12-perkenalan-member-fvi

atau blm? yuk silahkan memperkenalkan diri di topik thread yg sudah disediakan

------------------------
NRF 200
0888 0987 4519
Kuningan Jak-Sel




YESTERDAY IS HISTORY TOMORROW IS MISTERY TODAY IS PRESENT
SO ENJOY YOUR LIFE

Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   28th March 2012, 06:21

terlalu semangat kali dia broer !
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   29th March 2012, 00:45

g

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 02:37, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

gelly4882


Jumlah posting : 3
Join date : 28.03.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta Selatan

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   29th March 2012, 07:09

iya nih kacau tuh mekanik
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   29th March 2012, 11:50

gelly4882 wrote:
iya nih kacau tuh mekanik
hehehehe,maaf broer semua.saya punya vespa rata2 kabel sdh gak asli lg jenis dan warna kabelnya dari beli,sekali maaf deh klo sdh bikin kacau.
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   30th March 2012, 02:42

h

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 02:38, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

dick scooter


Jumlah posting : 33
Join date : 14.01.12
Lokasi : kota bogor

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   30th March 2012, 07:40

kalo gak salah yg merah itu buat pengpian jadi ke koil
Kembali Ke Atas Go down

wiliscooter


Jumlah posting : 327
Join date : 11.08.11
Age : 42
Lokasi : tangerang

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   31st March 2012, 01:42

he..eh
Kembali Ke Atas Go down
http://kunciranindependentscooter.blogspot.com

Hasan rassooll


Jumlah posting : 23
Join date : 01.12.12

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   10th December 2012, 06:46

numpang tanya para suhu vespa saya gak mau idup dan gak ada apinya sama sekali padahal saya udah ganti spulnya satu set sama platina platinanya tapi tetep aja hasilnya nihil alias gak ada apinya sama sekali,kira kira apa yah problemnya ??barangkali suhu ada yang tau.terimakash
Kembali Ke Atas Go down

ANUlator


Jumlah posting : 463
Join date : 30.10.12

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   10th December 2012, 22:03

Hasan rassooll wrote:
numpang tanya para suhu vespa saya gak mau idup dan gak ada apinya sama sekali padahal saya udah ganti spulnya satu set sama platina platinanya tapi tetep aja hasilnya nihil alias gak ada apinya sama sekali,kira kira apa yah problemnya ??barangkali suhu ada yang tau.terimakash

coba ganti koil atau coba pinjem koil vespa temen yang masih berfungsi, bissa jadi permasalahan pada koil, atau mungkin juga kabel di bagian spul dan terminal ada yg konslet, putus atau terbakar.

------------------------
Hidup di kota besar cuma butuh Relasi & Keberuntungan, IPK itu cuma buat mereka yang tidak punya dua-duanya

Info selengkapnya:
SMS: 0856-2013-483
BBM: 2 A 050 F 89
Tel: 0852-8685-9625
Site: http://www.anulator.com/
Trims
Kembali Ke Atas Go down
http://www.anulator.com

Hasan rassooll


Jumlah posting : 23
Join date : 01.12.12

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   11th December 2012, 11:26

itu spul baru banget beli suhu dicek juga gak ada yang putus atau copot dan terbakar semua sehat walafiat.tadi di cek ada apinya tapi cuma di kabel lampu doang-_-
Kembali Ke Atas Go down

ANUlator


Jumlah posting : 463
Join date : 30.10.12

PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   11th December 2012, 11:57

Hasan rassooll wrote:
itu spul baru banget beli suhu dicek juga gak ada yang putus atau copot dan terbakar semua sehat walafiat.tadi di cek ada apinya tapi cuma di kabel lampu doang-_-

koil? coba seperti yg saya tuturkan, mungkin masalah di koil... 00523

------------------------
Hidup di kota besar cuma butuh Relasi & Keberuntungan, IPK itu cuma buat mereka yang tidak punya dua-duanya

Info selengkapnya:
SMS: 0856-2013-483
BBM: 2 A 050 F 89
Tel: 0852-8685-9625
Site: http://www.anulator.com/
Trims
Kembali Ke Atas Go down
http://www.anulator.com

Sponsored content



PostSubyek: Re: spul pengapian ps 82 copot   Today at 22:47

Kembali Ke Atas Go down
 

spul pengapian ps 82 copot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» spul pengapian ps 82 copot
» stel napur pengapian dengan busur pengapian
» Urutan warna kabel untuk cdi vespa p150s strada
» Ganti pengapian PTS jadi pengapian Excel
» Vespa Super 1979 (best offer aja)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: PS & PX Series-