Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 nyari knalpot racing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: nyari knalpot racing   9th March 2012, 09:04

yang punya knalpot racing yang mau dijual atau dihibah panggil ane aja ya om butuh bro motor ane kaga enak banget suaranya kyk rebana gitu suaranya

contact ane ya om 02192394301
kepengen banget kenal langsung anak2 VFI
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   9th March 2012, 10:15

coba dicek si http://vespa.forumid.net/t824-aneka-knalpot-vespa mana tau ada yg tertarik...

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   12th March 2012, 11:17

second aja om gakpunya bajet buat baru-__-
Kembali Ke Atas Go down

mu212mu


Jumlah posting : 2873
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   12th March 2012, 12:23

phajarnadinorawrr wrote:
yang punya knalpot racing yang mau dijual atau dihibah panggil ane aja ya om butuh bro motor ane kaga enak banget suaranya kyk rebana gitu suaranya

contact ane ya om 02192394301
kepengen banget kenal langsung anak2 VFI
Sapa tau ada yg mau order knalpot drc om.
Knalpot standard 75rbu
Knalpot standart chrome 110rbu
Knalpot racing kanan 185rbu
Knalpot racing kiri 215rbu
Harga belom ongkir.
Hehe.
Ni kalo ambil banyak, bisa di press ongkirnya.
Thanks ya.
Hubungi Deny FVI 208.

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «


Terakhir diubah oleh mu212mu tanggal 12th March 2012, 12:26, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   12th March 2012, 12:24

drc kyk gimana om suaranya?
kalo COD dimana?
Kembali Ke Atas Go down

sudrun


Jumlah posting : 234
Join date : 18.12.11
Age : 58
Lokasi : Kelapa Dua Tangerang

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   22nd March 2012, 03:00

phajarnadinorawrr wrote:
yang punya knalpot racing yang mau dijual atau dihibah panggil ane aja ya om butuh bro motor ane kaga enak banget suaranya kyk rebana gitu suaranya

contact ane ya om 02192394301
kepengen banget kenal langsung anak2 VFI

Bro klau mo main ke rmh , ada ni kenalpot racing sito nganggur ga di pakai.

------------------------
FVI - 065
VESKADA
( vespa Kelapa Dua )
0812-9952505
0813-80675981
0856-95551958
Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   22nd March 2012, 03:02

sudrun wrote:
phajarnadinorawrr wrote:
yang punya knalpot racing yang mau dijual atau dihibah panggil ane aja ya om butuh bro motor ane kaga enak banget suaranya kyk rebana gitu suaranya

contact ane ya om 02192394301
kepengen banget kenal langsung anak2 VFI



Bro klau mo main ke rmh , ada ni kenalpot racing sito nganggur ga di pakai.

maksudnya gak usah pake UPETI niih pak?

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   22nd March 2012, 04:10

sudrun wrote:
phajarnadinorawrr wrote:
yang punya knalpot racing yang mau dijual atau dihibah panggil ane aja ya om butuh bro motor ane kaga enak banget suaranya kyk rebana gitu suaranya

contact ane ya om 02192394301
kepengen banget kenal langsung anak2 VFI

Bro klau mo main ke rmh , ada ni kenalpot racing sito nganggur ga di pakai.

Weits mantab nih....

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   22nd March 2012, 05:58

aku juga mau
Kembali Ke Atas Go down

sudrun


Jumlah posting : 234
Join date : 18.12.11
Age : 58
Lokasi : Kelapa Dua Tangerang

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 01:10

Ra Kuti wrote:
aku juga mau

Siapa yg cepat kerumah dia yg dapat gausah pakai upeti ,

------------------------
FVI - 065
VESKADA
( vespa Kelapa Dua )
0812-9952505
0813-80675981
0856-95551958
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 01:18

sudrun wrote:
Ra Kuti wrote:
aku juga mau

Siapa yg cepat kerumah dia yg dapat gausah pakai upeti ,


mantabb... perburuan dimulaiiiii....
Kembali Ke Atas Go down

sudrun


Jumlah posting : 234
Join date : 18.12.11
Age : 58
Lokasi : Kelapa Dua Tangerang

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 01:25

ridobrown wrote:
sudrun wrote:
Ra Kuti wrote:
aku juga mau

Siapa yg cepat kerumah dia yg dapat gausah pakai upeti ,


mantabb... perburuan dimulaiiiii....

barang msh bagus blm bocor , sy sekarang pakai standaran aja,uda takut ngebut, kalau di ajak turing ayo aja yg pnting sy ada waktu.

------------------------
FVI - 065
VESKADA
( vespa Kelapa Dua )
0812-9952505
0813-80675981
0856-95551958
Kembali Ke Atas Go down

choky


Jumlah posting : 797
Join date : 24.02.11
Age : 29
Lokasi : Kuningan Jak-Sel

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 01:34

kang sudrun........mantab bangeetttt....wokeee yang butuh banget nih kang sudrun sudah membuka pintu lebar2.....

------------------------
NRF 200
0888 0987 4519
Kuningan Jak-Sel




YESTERDAY IS HISTORY TOMORROW IS MISTERY TODAY IS PRESENT
SO ENJOY YOUR LIFE

Kembali Ke Atas Go down

Bhetenk


Jumlah posting : 725
Join date : 10.08.11
Age : 29

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 01:58

Brangkaaaat ke Tanggerang,.,.,

------------------------
===SCOOTER UNITING LIFE===


Budayakan Empat Sehat Lima Sempurna Disaat Bertouring Vespa..
Kembali Ke Atas Go down
http://aslibogor_coy@yahoo.co.id

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 02:21

klo dikirim jimana pak sudrun?
cuman saran doang sih,,

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 02:43

wah kmren kok gk bilg
saya ambil ah

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

sudrun


Jumlah posting : 234
Join date : 18.12.11
Age : 58
Lokasi : Kelapa Dua Tangerang

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 04:47

dudung wrote:
wah kmren kok gk bilg
saya ambil ah

ambil aja siap yg duluan .

------------------------
FVI - 065
VESKADA
( vespa Kelapa Dua )
0812-9952505
0813-80675981
0856-95551958
Kembali Ke Atas Go down

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 05:53

sekalian anterin stiker aj klo gt

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

ronniehusain


Jumlah posting : 73
Join date : 10.08.11
Lokasi : temanggung - bekasi - jakarta

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 07:06

saya paling deket dong Mbah :)

------------------------
Roekoen Ikoe Oetomo

apakah kalian suka dengan avatar saya :p
Kembali Ke Atas Go down

choky


Jumlah posting : 797
Join date : 24.02.11
Age : 29
Lokasi : Kuningan Jak-Sel

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 07:14

dudung cepet banget kalo yg gratisan..giliran punya sendiri mau nya di jual dengan harga tinggi..payah

------------------------
NRF 200
0888 0987 4519
Kuningan Jak-Sel




YESTERDAY IS HISTORY TOMORROW IS MISTERY TODAY IS PRESENT
SO ENJOY YOUR LIFE

Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 09:33

saya juga ada sito racing nganggur.cuman ambil sendiri klo mau,diutamakan anggota FVI !
Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 11:00

amifahmi wrote:
saya juga ada sito racing nganggur.cuman ambil sendiri klo mau,diutamakan anggota FVI !

anda dimana masapa pake apa punya brapa bagus gak?

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

otong


Jumlah posting : 366
Join date : 29.11.11
Age : 23
Lokasi : Tangerang-Serang

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 11:12

wahyu choky purnomo wrote:
dudung cepet banget kalo yg gratisan..giliran punya sendiri mau nya di jual dengan harga tinggi..payah



------------------------
083899324665
vespa NRF 228 kiri
hm
FB
Twitter
reiak Bhineka tunggal vespa
Kembali Ke Atas Go down
http://tigabelazz.blogspot.com

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 21:19

amifahmi wrote:
saya juga ada sito racing nganggur.cuman ambil sendiri klo mau,diutamakan anggota FVI !

terima kasih......ongkosnya aja ke nt bisa beli 10 knalpot....
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   26th March 2012, 22:31

ridobrown wrote:
amifahmi wrote:
saya juga ada sito racing nganggur.cuman ambil sendiri klo mau,diutamakan anggota FVI !

terima kasih......ongkosnya aja ke nt bisa beli 10 knalpot....

Jauh ya bang?

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: nyari knalpot racing   Today at 22:51

Kembali Ke Atas Go down
 

nyari knalpot racing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» nyari knalpot racing
» nyari knalpot px ori second
» aneka knalpot vespa
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» nyari vespa PX lengkap daerah jatim di bawah 2,5 jt

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-