Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 cari velg 8" set

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

NikiAutiis


Jumlah posting : 17
Join date : 15.10.11
Age : 25
Lokasi : bintaro

PostSubyek: cari velg 8" set   21st December 2011, 12:13

maaf gan nama saya nikki salam kenal semuanya saya newbie disini..


ane lagi nyari velg 8" set.. yg bekas aja..hhe yg penting layak pakai.. harga anak kuliahan gan..hhe maklum paspasan.hhe
terimakasih


Terakhir diubah oleh NikiAutiis tanggal 30th December 2011, 01:58, total 3 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   21st December 2011, 22:49

Kalo mau beli sih boleh aja kale.kecuali kalo mau jual.

Ada satu set sama forknya bekas PS ?

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   21st December 2011, 22:56

budget berapa boss?
ntu fork PS sama gak dgn super?
dudukan spatboard,panjang fork yg bag.bawah&as roda sama gak ya?
mohon pencerahan.., trims..

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

NikiAutiis


Jumlah posting : 17
Join date : 15.10.11
Age : 25
Lokasi : bintaro

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   22nd December 2011, 00:11

sosro orange wrote:
Kalo mau beli sih boleh aja kale.kecuali kalo mau jual.

Ada satu set sama forknya bekas PS ?

Ada satu set sama forknya bekas PS ?

kalo shoknya+velg/ban doang boleh ga?? :D dilepas brp gan? emang shoknya sama ya sama super gan??
Kembali Ke Atas Go down

NikiAutiis


Jumlah posting : 17
Join date : 15.10.11
Age : 25
Lokasi : bintaro

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   22nd December 2011, 00:15

Deniez wrote:
budget berapa boss?
ntu fork PS sama gak dgn super?
dudukan spatboard,panjang fork yg bag.bawah&as roda sama gak ya?
mohon pencerahan.., trims..

klo ditanya budget pasti ga banyak..hhe. soalnya ane ga tau harga gan..malu
Kembali Ke Atas Go down

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   19th January 2012, 17:46

kalo velg ada velg 8 set sama ban baru depan belakang ane minta barter aja sama velg 10 set ane nambah kalo velg 10 kondisi bagus
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: cari velg 8" set   19th January 2012, 23:01

disebutin saja punya dana berapa mas bro, biar nawarinnyya enak.

kantong mahasiswa kan beda-beda mahasiswa binus, UI, UNPAD, Trisakti pasti beda-beda
Kembali Ke Atas Go down

aji_fod


Jumlah posting : 8
Join date : 07.11.12
Age : 25
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   7th November 2012, 03:00

saya ada gan

kalo ente ada velg 10 set

tuker guling aja gan ane baru semua
tapi ke pengen pake ring 10
Kembali Ke Atas Go down

Manroezione


Jumlah posting : 136
Join date : 03.10.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   7th November 2012, 04:33

aji_fod wrote:
saya ada gan

kalo ente ada velg 10 set

tuker guling aja gan ane baru semua
tapi ke pengen pake ring 10

gw ada tu velg dan tromol ring 10 depan blakang

depan bajaj 75% blakang piagio 65% , untuk pelek ya standar bekas tahun lama lah, oe pasti tau..
Kembali Ke Atas Go down

aji_fod


Jumlah posting : 8
Join date : 07.11.12
Age : 25
Lokasi : Bekasi

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   7th November 2012, 22:02

Manroezione wrote:


gw ada tu velg dan tromol ring 10 depan blakang

depan bajaj 75% blakang piagio 65% , untuk pelek ya standar bekas tahun lama lah, oe pasti tau..

yaudah gmn dan kapan...

tapi ban sama velg ane baru gan baru 1 minggu itu juga jarang dipake ...
Kembali Ke Atas Go down

Manroezione


Jumlah posting : 136
Join date : 03.10.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta Timur

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   7th November 2012, 23:11

aji_fod wrote:
Manroezione wrote:


gw ada tu velg dan tromol ring 10 depan blakang

depan bajaj 75% blakang piagio 65% , untuk pelek ya standar bekas tahun lama lah, oe pasti tau..

yaudah gmn dan kapan...

tapi ban sama velg ane baru gan baru 1 minggu itu juga jarang dipake ...

jual santai murah2 aja kok.. ane mah uda ada ring 10, itu dulu ane bayarin temen ane yg lg butuh uang aja , ga tega makanya dia serahin tu 1 set nya . gw jual sesuai gw beli aja ni . ni no telp or wa ane gan 08176545882
Kembali Ke Atas Go down

Plankton


Jumlah posting : 118
Join date : 25.10.12

PostSubyek: Re: cari velg 8" set   13th December 2012, 09:24

sosro orange wrote:
Kalo mau beli sih boleh aja kale.kecuali kalo mau jual.

Ada satu set sama forknya bekas PS ?

masih ada gak um?????????????
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: cari velg 8" set   Today at 20:53

Kembali Ke Atas Go down
 

cari velg 8" set

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» cari velg 8" set
» jual pelek dan tromol ring 10 depan belakang
» Velg Vespa
» Dicari Velg bintang + cakram buat excel
» mau cari layer spido vbb

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-