Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Velg Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Velg Vespa   3rd May 2012, 10:17

Ada yg tau dimana jual velg yg seperti ini :



klo bisa lengkap dgn harganya ya !
Kembali Ke Atas Go down

Mamat recing pol


Jumlah posting : 46
Join date : 03.05.12

PostSubyek: Re: Velg Vespa   3rd May 2012, 11:57

COBA DI OTISTA BROOOO BANYAK YG BEGITUAN
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: Velg Vespa   3rd May 2012, 22:36

velg apa sih?

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Velg Vespa   3rd May 2012, 22:41

Deniez wrote:
velg apa sih?
kok gambar hilang,ada apa ya dgn gambar velg saya ?
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: Velg Vespa   3rd May 2012, 22:42

coba tampilkan lg bos.., aye penasaran..,

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

patemo


Jumlah posting : 454
Join date : 17.04.12

PostSubyek: Re: Velg Vespa   4th May 2012, 00:50

penasaran.
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Velg Vespa   4th May 2012, 02:29

amifahmi wrote:
Ada yg tau dimana jual velg yg seperti ini :



klo bisa lengkap dgn harganya ya !

kalo di Jakarta, sekitaran Kebon Jeruk & Otista banyak Bro, entah kalau di Kalimantan. Ada yang nyebut Velg Blower. Harga kisaran 150 s/d 200 rb / buah.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: Velg Vespa   4th May 2012, 06:07

Kalo velg jenis ini namanya apa ya gan?


------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Velg Vespa   4th May 2012, 08:33

Deniez wrote:
Kalo velg jenis ini namanya apa ya gan?

ini harganya 550rb Asli FA ITALIA
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Velg Vespa   4th May 2012, 21:15

ada yg bisa bantu kirimkan tu velg sampe kalimantan gak ya temen2 semua?
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: Velg Vespa   4th May 2012, 21:59

Ra Kuti wrote:
Deniez wrote:
Kalo velg jenis ini namanya apa ya gan?

ini harganya 550rb Asli FA ITALIA
ya lokal ada gak ya..?

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Velg Vespa   4th May 2012, 22:09

sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
Ada yg tau dimana jual velg yg seperti ini :



klo bisa lengkap dgn harganya ya !

kalo di Jakarta, sekitaran Kebon Jeruk & Otista banyak Bro, entah kalau di Kalimantan. Ada yang nyebut Velg Blower. Harga kisaran 150 s/d 200 rb / buah.
bro sosro bisa bantu saya gak ?
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Velg Vespa   6th May 2012, 22:27

amifahmi wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
Ada yg tau dimana jual velg yg seperti ini :



klo bisa lengkap dgn harganya ya !

kalo di Jakarta, sekitaran Kebon Jeruk & Otista banyak Bro, entah kalau di Kalimantan. Ada yang nyebut Velg Blower. Harga kisaran 150 s/d 200 rb / buah.
bro sosro bisa bantu saya gak ?

Apa yang bisa saya bantu ?


------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Velg Vespa   9th May 2012, 08:48

sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
Ada yg tau dimana jual velg yg seperti ini :



klo bisa lengkap dgn harganya ya !

kalo di Jakarta, sekitaran Kebon Jeruk & Otista banyak Bro, entah kalau di Kalimantan. Ada yang nyebut Velg Blower. Harga kisaran 150 s/d 200 rb / buah.
bro sosro bisa bantu saya gak ?

Apa yang bisa saya bantu ?

bantu dapatkan velg ini maksudnya.ntar harga dan ongkirnya kita rundingkan di-081349377889 !
Kembali Ke Atas Go down

kampret ireng


Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.12

PostSubyek: Re: Velg Vespa   16th May 2012, 02:21

sunduuul..bantu doong rekan kita yg jauh

------------------------
"Mimi lan mintuno." sepasang kekasih yang saling mencintai dalam cerita dunia barat seperti rommy & juli"
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Velg Vespa   16th May 2012, 06:06

Deniez wrote:
Ra Kuti wrote:
Deniez wrote:
Kalo velg jenis ini namanya apa ya gan?

ini harganya 550rb Asli FA ITALIA
ya lokal ada gak ya..?
yg lokal susah banget carinya, dulu kata dr bandung ada tp dah gak produksi

amifahmi wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
Ada yg tau dimana jual velg yg seperti ini :



klo bisa lengkap dgn harganya ya !

kalo di Jakarta, sekitaran Kebon Jeruk & Otista banyak Bro, entah kalau di Kalimantan. Ada yang nyebut Velg Blower. Harga kisaran 150 s/d 200 rb / buah.
bro sosro bisa bantu saya gak ?
mau? ?
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: Velg Vespa   16th May 2012, 06:08

net brapa

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Velg Vespa   16th May 2012, 06:14

piro regane ?

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: Velg Vespa   16th May 2012, 06:26

radi jawab

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Velg Vespa   16th May 2012, 06:27

Mbak Nyantai wrote:
radi jawab

Ra Kuti ......Monggo dijawab jangan Ra dijawab.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: Velg Vespa   16th May 2012, 06:29

lagi di trit sebelah, yo aku lum tau hargane entar aku cek di kebon jeruk ya...
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: Velg Vespa   16th May 2012, 06:31

ikut sekalian panen jeruk

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Velg Vespa   24th May 2012, 06:33

terimakasih banyak buat my broother yg sdh susah payah mencarikan dan mengirimkan velgnya sampai dgn selamat dialamat saya.semoga bantuan anda dpt menjadi ibadah dan utamanya jgn sampai kapok bantuin saya !
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Velg Vespa   24th May 2012, 22:03

amifahmi wrote:
terimakasih banyak buat my broother yg sdh susah payah mencarikan dan mengirimkan velgnya sampai dgn selamat dialamat saya.semoga bantuan anda dpt menjadi ibadah dan utamanya jgn sampai kapok bantuin saya !


weits.....sudah dapet yak barangnya, selamat deh.

Kalo sudah terpasang bolehlah diupload fotonuya.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Velg Vespa   25th May 2012, 16:00

sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
terimakasih banyak buat my broother yg sdh susah payah mencarikan dan mengirimkan velgnya sampai dgn selamat dialamat saya.semoga bantuan anda dpt menjadi ibadah dan utamanya jgn sampai kapok bantuin saya !


weits.....sudah dapet yak barangnya, selamat deh.

Kalo sudah terpasang bolehlah diupload fotonuya.
oke deh,sip pokoknya.sebelum event "PARADE SCOOTER BORNEO"kayaknya sdh selesai.karena itulah batas akhir deadline saya buat tukang deconya !
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: Velg Vespa   Today at 18:58

Kembali Ke Atas Go down
 

Velg Vespa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» Velg Vespa
» cari velg 8" set
» Dicari Velg bintang + cakram buat excel
» first post from me.... "modifikasi ringan vespa PS SERA 1987"
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-