Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Dicari vespa dibawah 2 juta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage

vespa_maker


Jumlah posting : 213
Join date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Dicari vespa dibawah 2 juta   7th February 2012, 14:50

IGNSP wrote:
Uraian diatas memang logis dan sangat baik
terutama untuk para anak muda yang menyenangi dan ingin mempunyai vespa dengan dana terbatas... tetapi bukanlah suatu halangan.
salah satu caranya dengan mengikuti petunjuk dr Mr Koenig,
dengan dana yg cukup dan waktu yang luang untuk merakit bisa mempunyai vespa,
tentunya dari web ini akan terus dipandu oleh para ahlinya bagaimana menjadikan vespa yg sehat.

untuk harga vespa bahan berkisar dari 500rb sampai 2jt
kalau sudah dipedagang tentunya harganya akan lebih tinggi lagi apalagi yang terawat dengan baik.

saya punya px bahan, jual gak yah?.... sul sul

Jadi bahannya mau dibangun aja Om, barkinclong lagi hehehehe
yang ngerjain diifokan aja ke forum biar tambah rame itung-itung tambah pengetahuan dan sama-sama belajar.
Kembali Ke Atas Go down

nemanja vinic


Jumlah posting : 398
Join date : 13.08.11
Lokasi : manchester UK

PostSubyek: Re: Dicari vespa dibawah 2 juta   7th February 2012, 21:04

Saya juga ingin punya vespa sprint Veloce di bawah 2 juta

------------------------
Kembali Ke Atas Go down
http://www.manchesterunited>com

katon19


Jumlah posting : 249
Join date : 12.01.12

PostSubyek: Re: Dicari vespa dibawah 2 juta   7th February 2012, 21:36

jadi bernostalgia kang koening blues,.... sya jg waktu dlu pernah nnya kaya gni 1 thun yg lalu mngkin,,, bner kta koening blues.... cari d dunia nyata lbh baik dari pada d dunia maya,,, mahal2 gan,,,, akhrny saya dpt tuh super dngan hrga 1,5 surat lngkap plat F yg susah d cari dngan landasan kertulusan hati dan kpercayaan dari sang epuny untuk menjual vespa ny kpd saya,,, alhamdulilah penantian setaun dan nabung 3 tahun saat sma terbayar dngan vespa super 76,,,,hhe,,,, smoga berhasil kang,,,,,

------------------------
NRF : 178
0856 784 6731
Kembali Ke Atas Go down

sudrun


Jumlah posting : 234
Join date : 18.12.11
Age : 58
Lokasi : Kelapa Dua Tangerang

PostSubyek: Re: Dicari vespa dibawah 2 juta   21st February 2012, 02:15


manteman ada yg bisa bantu ga ya , ,
gw mau cari ( beli gotu lho ) kenalpot excel 200 .
Hrga nya berapa ya ? ? ?

------------------------
FVI - 065
VESKADA
( vespa Kelapa Dua )
0812-9952505
0813-80675981
0856-95551958
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: Dicari vespa dibawah 2 juta   22nd February 2012, 10:46

sudrun wrote:

manteman ada yg bisa bantu ga ya , ,
gw mau cari ( beli gotu lho ) kenalpot excel 200 .
Hrga nya berapa ya ? ? ?
kalo nggak salah knalpot excel 200 sama ya dengan knalpot spartan? pake aja merk vemsa atau vesgio, aja.

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: Dicari vespa dibawah 2 juta   Today at 23:58

Kembali Ke Atas Go down
 

Dicari vespa dibawah 2 juta

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» Dicari vespa dibawah 2 juta
» Need Vespa Dibawah 600 Ribu
» WTB Vespa dibawah 3 JT-an (is solved)
» Vespa Bodong di bawah 1 juta
» DICARI VESPA SUPER ATAU SPRINT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-