Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 mohon bantuannya,..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage

marthin


Jumlah posting : 5
Join date : 10.02.12

PostSubyek: mohon bantuannya,..   12th March 2012, 10:58

suhu dan abang2 sekalian,.. mau bertanya nih, apakah ada yang atau diama bisa membeli velk vespa ukuran 10 yang palang 5..? bisa kasih petunjuk kalo bisa boleh tau kira- kira harganya berapa yah..
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   12th March 2012, 12:37

ada fotonya?

palang lima itu maksudnya logo chung? segi 5?
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   16th March 2012, 12:38

marthin wrote:
suhu dan abang2 sekalian,.. mau bertanya nih, apakah ada yang atau diama bisa membeli velk vespa ukuran 10 yang palang 5..? bisa kasih petunjuk kalo bisa boleh tau kira- kira harganya berapa yah..
klo sdh dapat,kasi info yah bro !
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   20th March 2012, 04:09

marthin wrote:
suhu dan abang2 sekalian,.. mau bertanya nih, apakah ada yang atau diama bisa membeli velk vespa ukuran 10 yang palang 5..? bisa kasih petunjuk kalo bisa boleh tau kira- kira harganya berapa yah..

Sy baru tau klo ada velg 10 Vespa palang 5...
Izin menyimak gan!

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   20th March 2012, 04:19

Mungkin maksudnya seperti ini


------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   20th March 2012, 05:52

NPX bukan tuh?

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   20th March 2012, 06:29

ah velg import seharga knalpot jipenk lokal second

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   20th March 2012, 07:02

sosro orange wrote:
Mungkin maksudnya seperti ini


Klo ntuh kan tromolnya yang palang 5 Om, Velg nya tetap ring 10 inchi... he he

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

IGNSP


Jumlah posting : 1412
Join date : 10.08.11
Lokasi : PINGGIR KALI DEPOX NRF : 127

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   20th March 2012, 13:34

Boleh juga tuh tromol palang 5 nya
Cari dimana ya?

------------------------
NEVER BE SORRY ABOUT ANYONE IN YOUR LIFE
('vespa') GOOD PEOPLE GIVE YOU HAPPINESS.....BAD PEOPLE GIVE YOU EXPERIENCE.... WORST PEOPLE GIVE YOU LESSON... BEST PEOPLE GIVE YOU MEMORIES
KEEP HOPE AND SPIRIT...
Pandin aka PonV

NRF : 127
PIN XMS : 29943CFS5
Kembali Ke Atas Go down

vespaditsy


Jumlah posting : 74
Join date : 23.01.12
Age : 27
Lokasi : boyolali

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   21st March 2012, 07:19

ijin menyimak gan
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   21st March 2012, 07:22

Ocy wrote:
sosro orange wrote:
Mungkin maksudnya seperti ini


Klo ntuh kan tromolnya yang palang 5 Om, Velg nya tetap ring 10 inchi... he he


Lah iya yak ..........

tauk nih Bro Marthin kemana, abis nanya langsung ngilang gak balik2.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   22nd March 2012, 11:48

sosro orange wrote:
Mungkin maksudnya seperti ini

infokan harga dong bro,ane juga minat nih.klo bisa bantu kirim ketempat ane !
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   23rd March 2012, 01:22

amifahmi wrote:
sosro orange wrote:
Mungkin maksudnya seperti ini

infokan harga dong bro,ane juga minat nih.klo bisa bantu kirim ketempat ane !

Tempat ente dimana?

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   23rd March 2012, 08:53

Ocy wrote:
amifahmi wrote:
sosro orange wrote:
Mungkin maksudnya seperti ini

infokan harga dong bro,ane juga minat nih.klo bisa bantu kirim ketempat ane !

Tempat ente dimana?
banjarmasin om ocy !
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   23rd March 2012, 09:24

sosro orange wrote:
Ocy wrote:
sosro orange wrote:
Mungkin maksudnya seperti ini


Klo ntuh kan tromolnya yang palang 5 Om, Velg nya tetap ring 10 inchi... he he


Lah iya yak ..........

tauk nih Bro Marthin kemana, abis nanya langsung ngilang gak balik2.
baru ngobrak abrik otiista sama kebon jeruk kali...

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   23rd March 2012, 10:56

Arifsugie08 wrote:
sosro orange wrote:
Ocy wrote:
sosro orange wrote:
Mungkin maksudnya seperti ini

Spoiler:
 

Klo ntuh kan tromolnya yang palang 5 Om, Velg nya tetap ring 10 inchi... he he


Lah iya yak ..........

tauk nih Bro Marthin kemana, abis nanya langsung ngilang gak balik2.
baru ngobrak abrik otiista sama kebon jeruk kali...

Lah telat dah, tau gitu nitip dah tadi :)

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

ZEE


Jumlah posting : 159
Join date : 11.08.11

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   30th March 2012, 05:33

Thread ini salah kamar dan telah kami pindahkan.

Silahkan melajutkan kembali, selamat berforum, Trims!

------------------------
N.A.T.O

The Man Who Sold The World
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa.forumid.net

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   3rd April 2012, 00:32

gimana masbro? udah ketemu lum barang yg di harapkan?
bagi bagi info doong

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   3rd April 2012, 02:57

kok langsung sepi yahpadal pengen juga tu yg palang 5 yg bisa di pasang di 64

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   3rd April 2012, 03:42

Mbak Nyantai wrote:
kok langsung sepi yahpadal pengen juga tu yg palang 5 yg bisa di pasang di 64


TSnya mungkin lagi nyari.

Kalo Velg Rossi Palang 5 mau gak Mbak ?

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

mu212mu


Jumlah posting : 2865
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   3rd April 2012, 04:55

sosro orange wrote:
Bro Marthin kemana, abis nanya langsung ngilang gak balik2.

Maaf OOT.. Pertanyaan yg sama dipikiran ane! Kita-kita ni dasarnya baik. Gak yg kenalan atau tanya! Pasti antusias kasih balasan! Mereka masuk keluar seenaknya! Seperti di trit perkenalan. "Kenapa kebanyakan setelah bikin trit Kenalan, trus menghilang dan jualan?" Tritnya tidak ditengok! Harus diberi pengarahan/ pelajaran etika kenalan, masuk ke FVI?

Gmana, apabila ada yg kenalan dan kita merespon, lalu direspon balik olehnya. Baru kita mengikuti salam kenalanya. Trit perkenalan bisa lebih komunikatif antar member lama atau baru. TIDAK DIJADIKAN SYARAT UNTUK BISA JUALAN, DSB. Kita DICUEKIN SAJA! Maaf kalau tidak berkenan!

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   3rd April 2012, 13:00

mu212mu wrote:
sosro orange wrote:
Bro Marthin kemana, abis nanya langsung ngilang gak balik2.

Maaf OOT.. Pertanyaan yg sama dipikiran ane! Kita-kita ni dasarnya baik. Gak yg kenalan atau tanya! Pasti antusias kasih balasan! Mereka masuk keluar seenaknya! Seperti di trit perkenalan. "Kenapa kebanyakan setelah bikin trit Kenalan, trus menghilang dan jualan?" Tritnya tidak ditengok! Harus diberi pengarahan/ pelajaran etika kenalan, masuk ke FVI?

Gmana, apabila ada yg kenalan dan kita merespon, lalu direspon balik olehnya. Baru kita mengikuti salam kenalanya. Trit perkenalan bisa lebih komunikatif antar member lama atau baru. TIDAK DIJADIKAN SYARAT UNTUK BISA JUALAN, DSB. Kita DICUEKIN SAJA! Maaf kalau tidak berkenan!
sangat berkenan dan sangat setuju sekali

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   3rd April 2012, 13:02

sosro orange wrote:
Mbak Nyantai wrote:
kok langsung sepi yahpadal pengen juga tu yg palang 5 yg bisa di pasang di 64


TSnya mungkin lagi nyari.

Kalo Velg Rossi Palang 5 mau gak Mbak ?
mau banget GRATISKAN

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   3rd April 2012, 13:37

Mbak Nyantai wrote:
mu212mu wrote:
sosro orange wrote:
Bro Marthin kemana, abis nanya langsung ngilang gak balik2.

Maaf OOT.. Pertanyaan yg sama dipikiran ane! Kita-kita ni dasarnya baik. Gak yg kenalan atau tanya! Pasti antusias kasih balasan! Mereka masuk keluar seenaknya! Seperti di trit perkenalan. "Kenapa kebanyakan setelah bikin trit Kenalan, trus menghilang dan jualan?" Tritnya tidak ditengok! Harus diberi pengarahan/ pelajaran etika kenalan, masuk ke FVI?

Gmana, apabila ada yg kenalan dan kita merespon, lalu direspon balik olehnya. Baru kita mengikuti salam kenalanya. Trit perkenalan bisa lebih komunikatif antar member lama atau baru. TIDAK DIJADIKAN SYARAT UNTUK BISA JUALAN, DSB. Kita DICUEKIN SAJA! Maaf kalau tidak berkenan!
sangat berkenan dan sangat setuju sekali

Ide yang baik bang Mumu... ntar klo liwat gang ini lagi kita yang negur dah klo dia nya malu2 he he

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   3rd April 2012, 13:41

mu212mu wrote:
sosro orange wrote:
Bro Marthin kemana, abis nanya langsung ngilang gak balik2.

Maaf OOT.. Pertanyaan yg sama dipikiran ane! Kita-kita ni dasarnya baik. Gak yg kenalan atau tanya! Pasti antusias kasih balasan! Mereka masuk keluar seenaknya! Seperti di trit perkenalan. "Kenapa kebanyakan setelah bikin trit Kenalan, trus menghilang dan jualan?" Tritnya tidak ditengok! Harus diberi pengarahan/ pelajaran etika kenalan, masuk ke FVI?

Gmana, apabila ada yg kenalan dan kita merespon, lalu direspon balik olehnya. Baru kita mengikuti salam kenalanya. Trit perkenalan bisa lebih komunikatif antar member lama atau baru. TIDAK DIJADIKAN SYARAT UNTUK BISA JUALAN, DSB. Kita DICUEKIN SAJA! Maaf kalau tidak berkenan!

ok nice dude!!!

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: mohon bantuannya,..   Today at 03:41

Kembali Ke Atas Go down
 

mohon bantuannya,..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

 Similar topics

-
» MOHON BANTUANNYA
» Tipe Batok/Kepala vespa apa nih gan? Mohon petunjuknya...
» mohon bantuan sharing agan"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-