Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 ask ban vespa sprint

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   14th March 2012, 09:50

koenig blues wrote:
swallow 300-8



mantabzz....,

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   15th March 2012, 00:37

t

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 02:49, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   15th March 2012, 03:23

Arifsugie08 wrote:
Ocy wrote:
koenig blues wrote:
swallow 300-8
Spoiler:
 

Nah bang Ebeth punya ternyata... boleh bisikin harga dan merk nya bang Beth
gak dijualll

Hiks...

koenig blues wrote:
Ocy wrote:
koenig blues wrote:
swallow 300-8

Nah
bang Ebeth punya ternyata... boleh bisikin harga dan merk nya bang
Beth
terakhir saya beli harganya Rp. 75.000,- di otista 2 tahun
yang lalu

Masih terjangkau harganya tapi barangnya ntah dimana skg hiks

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   15th March 2012, 06:45

u

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 02:49, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

Nurdin R


Jumlah posting : 213
Join date : 10.08.11

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   26th March 2012, 22:33

yang ada ukuran 3.00 10" seperti punya Small Frame

------------------------
Hanya ingin menikmati dunia dari sisi lain
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   27th March 2012, 00:15

v

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 02:50, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   27th March 2012, 00:23

Nurdin R wrote:
yang ada ukuran 3.00 10" seperti punya Small Frame

Ukuran itu mash banyak dijual bang Nurd..

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   28th March 2012, 05:53

300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   28th March 2012, 06:15

amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.

Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   28th March 2012, 06:24

sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.

hehehehehehe....bro s/o tau aja !
Kembali Ke Atas Go down

choky


Jumlah posting : 797
Join date : 24.02.11
Age : 29
Lokasi : Kuningan Jak-Sel

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   28th March 2012, 06:42

Forum Vespa Indonesia

------------------------
NRF 200
0888 0987 4519
Kuningan Jak-Sel




YESTERDAY IS HISTORY TOMORROW IS MISTERY TODAY IS PRESENT
SO ENJOY YOUR LIFE

Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   29th March 2012, 00:43

w

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 02:51, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   29th March 2012, 01:03

sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.


koenig blues wrote:
hahaha.. ada juga ban mati seperti itu ya, menarik dan cocok untuk sespan, coba carilah lagi lebih giat ban swallow 300-8 pasti ketemu kalau tidak pakai saja ban gerobak seperti yang diberitahukan member dari kalimantan diatas..

entah lebih bagus mana tetapi ban swallow 300-8 saya tampaknya lebih empuk begitupun ban 300-10 yang saya pakai dibagian depan sprint saya
sosro Oranges orang kalimantan ya?
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   29th March 2012, 04:03

sprint oh sprint..

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

irfan


Jumlah posting : 129
Join date : 03.11.11
Lokasi : Klaten

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   29th March 2012, 05:17

Ukuran 300x8 sepertinya masih banyak (pas saya beli 8bulanan yang lalu) merk double coin atau swallow kisaran harga kurang lebih sama
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   29th March 2012, 05:56

Arifsugie08 wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.

koenig blues wrote:
hahaha.. ada juga ban mati seperti itu ya, menarik dan cocok untuk sespan, coba carilah lagi lebih giat ban swallow 300-8 pasti ketemu kalau tidak pakai saja ban gerobak seperti yang diberitahukan member dari kalimantan diatas..

entah lebih bagus mana tetapi ban swallow 300-8 saya tampaknya lebih empuk begitupun ban 300-10 yang saya pakai dibagian depan sprint saya
sosro Oranges orang kalimantan ya?

Bukan Pak Ariefsugie, ane Orang Tjitayem,
Salam kenal Pak Ariefsugie

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

QWERTY


Jumlah posting : 245
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   29th March 2012, 06:09

sosro orange wrote:
Arifsugie08 wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.

koenig blues wrote:
hahaha.. ada juga ban mati seperti itu ya, menarik dan cocok untuk sespan, coba carilah lagi lebih giat ban swallow 300-8 pasti ketemu kalau tidak pakai saja ban gerobak seperti yang diberitahukan member dari kalimantan diatas..

entah lebih bagus mana tetapi ban swallow 300-8 saya tampaknya lebih empuk begitupun ban 300-10 yang saya pakai dibagian depan sprint saya
sosro Oranges orang kalimantan ya?

Bukan Pak Ariefsugie, ane Orang Tjitayem,
Salam kenal Pak Ariefsugie

wong kito galo!

------------------------
best regards
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa.forumid.net

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   29th March 2012, 06:25

APG wrote:
sosro orange wrote:
Arifsugie08 wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.

koenig blues wrote:
hahaha.. ada juga ban mati seperti itu ya, menarik dan cocok untuk sespan, coba carilah lagi lebih giat ban swallow 300-8 pasti ketemu kalau tidak pakai saja ban gerobak seperti yang diberitahukan member dari kalimantan diatas..

entah lebih bagus mana tetapi ban swallow 300-8 saya tampaknya lebih empuk begitupun ban 300-10 yang saya pakai dibagian depan sprint saya
sosro Oranges orang kalimantan ya?

Bukan Pak Ariefsugie, ane Orang Tjitayem,
Salam kenal Pak Ariefsugie

wong kito galo!

Ups Pak APG yg misterius....koq tau ya ane WONG KITO GALO
padahal kita belum pernah bertatap muka.
Salam kenal deh wat pak APG.
lah koq jadi berkenalan sih.

lagi ngebahas ban Sprint 325.10 nih

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

aboeds


Jumlah posting : 21
Join date : 09.03.12
Age : 37
Lokasi : Bandung City

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   26th June 2012, 23:37

sosro orange wrote:
APG wrote:
sosro orange wrote:
Arifsugie08 wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.

koenig blues wrote:
hahaha.. ada juga ban mati seperti itu ya, menarik dan cocok untuk sespan, coba carilah lagi lebih giat ban swallow 300-8 pasti ketemu kalau tidak pakai saja ban gerobak seperti yang diberitahukan member dari kalimantan diatas..

entah lebih bagus mana tetapi ban swallow 300-8 saya tampaknya lebih empuk begitupun ban 300-10 yang saya pakai dibagian depan sprint saya
sosro Oranges orang kalimantan ya?

Bukan Pak Ariefsugie, ane Orang Tjitayem,
Salam kenal Pak Ariefsugie

wong kito galo!

Ups Pak APG yg misterius....koq tau ya ane WONG KITO GALO
padahal kita belum pernah bertatap muka.
Salam kenal deh wat pak APG.
lah koq jadi berkenalan sih.

lagi ngebahas ban Sprint 325.10 nih


Salam pule mang, suhang ni jeme kite pule....:-)
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   27th June 2012, 02:14

aboeds wrote:
sosro orange wrote:
APG wrote:
sosro orange wrote:
Arifsugie08 wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.

koenig blues wrote:
hahaha.. ada juga ban mati seperti itu ya, menarik dan cocok untuk sespan, coba carilah lagi lebih giat ban swallow 300-8 pasti ketemu kalau tidak pakai saja ban gerobak seperti yang diberitahukan member dari kalimantan diatas..

entah lebih bagus mana tetapi ban swallow 300-8 saya tampaknya lebih empuk begitupun ban 300-10 yang saya pakai dibagian depan sprint saya
sosro Oranges orang kalimantan ya?

Bukan Pak Ariefsugie, ane Orang Tjitayem,
Salam kenal Pak Ariefsugie

wong kito galo!

Ups Pak APG yg misterius....koq tau ya ane WONG KITO GALO
padahal kita belum pernah bertatap muka.
Salam kenal deh wat pak APG.
lah koq jadi berkenalan sih.

lagi ngebahas ban Sprint 325.10 nih


Salam pule mang, suhang ni jeme kite pule....:-)


Jeme kite gale..........wakakakak
itu Avatar catnyo kinclong bgt, pake cat & vernish apo mang ?

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

aboeds


Jumlah posting : 21
Join date : 09.03.12
Age : 37
Lokasi : Bandung City

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   28th June 2012, 05:30

sosro orange wrote:
aboeds wrote:
sosro orange wrote:
APG wrote:
sosro orange wrote:
Arifsugie08 wrote:
sosro orange wrote:
amifahmi wrote:
300.8 hemmmmp,kayaknya kemarin pas saya ketoko bahan bangunan didaerah saya ada banyak dlm kardus.bahannya pas saya amati bukan dari karet,tapi dari plastik.iseng saya tanya salesnya dikatakan klo itu ban buat ARCO gerobak sorong.entah klo bisa dipake dgn enak divespa yah ?


nih gambarnya mirip banget yak.

koenig blues wrote:
hahaha.. ada juga ban mati seperti itu ya, menarik dan cocok untuk sespan, coba carilah lagi lebih giat ban swallow 300-8 pasti ketemu kalau tidak pakai saja ban gerobak seperti yang diberitahukan member dari kalimantan diatas..

entah lebih bagus mana tetapi ban swallow 300-8 saya tampaknya lebih empuk begitupun ban 300-10 yang saya pakai dibagian depan sprint saya
sosro Oranges orang kalimantan ya?

Bukan Pak Ariefsugie, ane Orang Tjitayem,
Salam kenal Pak Ariefsugie

wong kito galo!

Ups Pak APG yg misterius....koq tau ya ane WONG KITO GALO
padahal kita belum pernah bertatap muka.
Salam kenal deh wat pak APG.
lah koq jadi berkenalan sih.

lagi ngebahas ban Sprint 325.10 nih


Salam pule mang, suhang ni jeme kite pule....:-)


Jeme kite gale..........wakakakak
itu Avatar catnyo kinclong bgt, pake cat & vernish apo mang ?


Ai biase saje mang, caro budak vespa...modal buntu, cat pake danagloss yg satu komponen, vernish pake autolux yg satu komponen jugo, utk thinner pake mets gloss mang....
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   7th August 2012, 08:57

mantap um

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   8th August 2012, 15:08

GMN NIH BANNYA,SDH DAPAT BELUM YG SEPERTI DIMAKSUD UKURANNYA ?
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   8th August 2012, 23:31

ya gmana tuh

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   9th August 2012, 08:26

pengen punya vespa wrote:
ya gmana tuh
gak mudeng iki !
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: ask ban vespa sprint   Today at 19:02

Kembali Ke Atas Go down
 

ask ban vespa sprint

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

 Similar topics

-
» dijual vespa sprint 1976 jogja
» Jual Vespa Sprint'74
» vespa sprint tahun 1977+ sespan Turun harga
» Nomer rangka/body vespa sprint veloce/bagol
» Dicari vespa sprint di bandung

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: Sprint & Super Series-