Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 aki buat super

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

do2xs


Jumlah posting : 3
Join date : 14.02.12

PostSubyek: aki buat super   20th February 2012, 11:26

Mas bro.. ane mau tanya nih..
ane mau pasang aki di super ane, kebetulan ane punya aki punya ymh vega, 12v5ah. kira2 cocok ndak buat super ane???
Kebutuhannya cuma buat lampu dpn blkg aj, jd g terlalu banyak.
Gimana nih mas bro????
Kembali Ke Atas Go down

Bhetenk


Jumlah posting : 725
Join date : 10.08.11
Age : 29

PostSubyek: Re: aki buat super   20th February 2012, 21:30

Bisa Bro, yg super ane juga dipakein aki, disimpen di box samping.. jgn lupa pake kiprok agar lampu gak cepet putus.,.

------------------------
===SCOOTER UNITING LIFE===


Budayakan Empat Sehat Lima Sempurna Disaat Bertouring Vespa..
Kembali Ke Atas Go down
http://aslibogor_coy@yahoo.co.id

sudrun


Jumlah posting : 234
Join date : 18.12.11
Age : 58
Lokasi : Kelapa Dua Tangerang

PostSubyek: Re: aki buat super   21st February 2012, 03:37

Bhetenk wrote:
Bisa Bro, yg super ane juga dipakein aki, disimpen di box samping.. jgn lupa pake kiprok agar lampu gak cepet putus.,.

Tinggal pilih aja Bro , pakai kiprok apa pakai dioda kaki 4 ,
kalau pingin bagus , spul pakai yg 12 volt , dioda kaki 4 yg 10 amp , accu pakai 12 Volt 10 Amp .( muda 2 an ada teman yg ngasi masukan lg )

------------------------
FVI - 065
VESKADA
( vespa Kelapa Dua )
0812-9952505
0813-80675981
0856-95551958
Kembali Ke Atas Go down

Bhetenk


Jumlah posting : 725
Join date : 10.08.11
Age : 29

PostSubyek: Re: aki buat super   21st February 2012, 03:39

sudrun wrote:
Bhetenk wrote:
Bisa Bro, yg super ane juga dipakein aki, disimpen di box samping.. jgn lupa pake kiprok agar lampu gak cepet putus.,.

Tinggal pilih aja Bro , pakai kiprok apa pakai dioda kaki 4 ,
kalau pingin bagus , spul pakai yg 12 volt , dioda kaki 4 yg 10 amp , accu pakai 12 Volt 10 Amp .( muda 2 an ada teman yg ngasi masukan lg )
Tambahan yg menarik om Sudrun, terima kasih

------------------------
===SCOOTER UNITING LIFE===


Budayakan Empat Sehat Lima Sempurna Disaat Bertouring Vespa..
Kembali Ke Atas Go down
http://aslibogor_coy@yahoo.co.id

do2xs


Jumlah posting : 3
Join date : 14.02.12

PostSubyek: Re: aki buat super   4th March 2012, 17:57

Bhetenk wrote:
sudrun wrote:
Bhetenk wrote:
Bisa Bro, yg super ane juga dipakein aki, disimpen di box samping.. jgn lupa pake kiprok agar lampu gak cepet putus.,.

Tinggal pilih aja Bro , pakai kiprok apa pakai dioda kaki 4 ,
kalau pingin bagus , spul pakai yg 12 volt , dioda kaki 4 yg 10 amp , accu pakai 12 Volt 10 Amp .( muda 2 an ada teman yg ngasi masukan lg )
Tambahan yg menarik om Sudrun, terima kasih

matur tengkyu mas bro sarannya...
trus klo pake dioda yg 4 kaki itu yg kaya gimana mas bro??
Kembali Ke Atas Go down

vespa_maker


Jumlah posting : 213
Join date : 22.02.11

PostSubyek: Re: aki buat super   6th March 2012, 03:28

do2xs wrote:
Bhetenk wrote:
sudrun wrote:
Bhetenk wrote:
Bisa Bro, yg super ane juga dipakein aki, disimpen di box samping.. jgn lupa pake kiprok agar lampu gak cepet putus.,.

Tinggal pilih aja Bro , pakai kiprok apa pakai dioda kaki 4 ,
kalau pingin bagus , spul pakai yg 12 volt , dioda kaki 4 yg 10 amp , accu pakai 12 Volt 10 Amp .( muda 2 an ada teman yg ngasi masukan lg )
Tambahan yg menarik om Sudrun, terima kasih

matur tengkyu mas bro sarannya...
trus klo pake dioda yg 4 kaki itu yg kaya gimana mas bro??

Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: aki buat super   7th March 2012, 05:43

Tuh masternya udah keluar.. , mantabzzz..
hormat Suhu...

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

choky


Jumlah posting : 797
Join date : 24.02.11
Age : 29
Lokasi : Kuningan Jak-Sel

PostSubyek: Re: aki buat super   7th March 2012, 05:55

talk less do more

------------------------
NRF 200
0888 0987 4519
Kuningan Jak-Sel




YESTERDAY IS HISTORY TOMORROW IS MISTERY TODAY IS PRESENT
SO ENJOY YOUR LIFE

Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: aki buat super   7th March 2012, 16:35

keinginan dan ide yg mantep tuh !
Kembali Ke Atas Go down

amek


Jumlah posting : 35
Join date : 29.11.11
Lokasi : Kediri

PostSubyek: Re: aki buat super   11th May 2012, 14:42

ada pertanyaan dikit.............antara dioda ama kiprok plus minus'nya apa y bro??dan dilihat dr segi harga lebih bersahabat yg mana mas bro

atas jawaban saya aturkan maturnuwun

Kembali Ke Atas Go down

I ♥ Vespa


Jumlah posting : 49
Join date : 25.10.12

PostSubyek: Re: aki buat super   25th October 2012, 03:34

amek wrote:
ada pertanyaan dikit.............antara dioda ama kiprok plus minus'nya apa y bro??dan dilihat dr segi harga lebih bersahabat yg mana mas bro

atas jawaban saya aturkan maturnuwun


sepertinya saya lebih setuju dipakai bersamaan, dioda dan kiprok, ya sebagai cadangan saja, jika saat diperjalanan ada gangguan pada salah satunya
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: aki buat super   Today at 20:53

Kembali Ke Atas Go down
 

aki buat super

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» aki buat super
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?
» Pingin stang super 66
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» saran untuk super ini

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: Sprint & Super Series-