Tempat tukar Informasi para Vespamania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin
Share | 
 

 karbu yang cocok buat vespa ane ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

~ indian ~


Jumlah posting: 5
Join date: 18.01.12
Lokasi: klaten

PostSubyek: karbu yang cocok buat vespa ane ?   18th January 2012, 09:17

oms mo tanya tentang masalah ane .....
vespa ane kalo buat kenceng lama lama gas gak mou turun pas di lampu merah ato pas berhenti padahal gas udah mentok nol. tuh kenapa ya apa spuyer ane yang gak cocok ya .... karna ane baru di dunia vespa. baru satu bulan jadi bingung masalah ada di mana. mohoon pencerahannya .......

vespa ane PX 150 82 dan karbu+spuyeryang cocok untuk vespa ane apa ya oms, yang gak boros boros banget ............
sebeumnya terimakasih
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   18th January 2012, 17:55

waduh kalo masalah ini ane kurang paham, tapi mungkin spuyernya ngak cocok, atau skep karbu kejepit jadi ngak balik nutup waktu gas diturunin.

mari tunggu jawaban lain sementara cuma itu perkiran saya
Kembali Ke Atas Go down

~ indian ~


Jumlah posting: 5
Join date: 18.01.12
Lokasi: klaten

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   18th January 2012, 18:09

thetopan wrote:
waduh kalo masalah ini ane kurang paham, tapi mungkin spuyernya ngak cocok, atau skep karbu kejepit jadi ngak balik nutup waktu gas diturunin.

mari tunggu jawaban lain sementara cuma itu perkiran saya

skep bisa nutup oms....
cuman gan kayak bensin mou abis gitu .... gak bisa langsam .....
Kembali Ke Atas Go down

ronniehusain


Jumlah posting: 68
Join date: 10.08.11
Lokasi: temanggung - tangerang - jakarta

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   18th January 2012, 18:57

coba cek kekencangan deksel

kalo kendor baut2nya efeknya ke stasioner mesin tinggi

semoga membantu

------------------------
Roekoen Ikoe Oetomo

apakah kalian suka dengan avatar saya :p
Kembali Ke Atas Go down

~ indian ~


Jumlah posting: 5
Join date: 18.01.12
Lokasi: klaten

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   18th January 2012, 19:04

ronniehusain wrote:
coba cek kekencangan deksel

kalo kendor baut2nya efeknya ke stasioner mesin tinggi

semoga membantu

kalo masala deksel ane kurang tau oms.... di bagian mana tu tempatnya
yang jelas karbu ane baru ganti 5 bulan kemaren. pada awalnya lanjar jaya. tapi lama kelamaan begitu deh penyakitnya. apalagi kalo di pake buat boncengan, gak baru bentar prjalanan pas di lampu merah gas gak mao langsam ......
ane bingung oms. klo jarak dekan baik di pake sendiri ato bncengan gaka papa...

gimana dong .......
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   18th January 2012, 20:10

~ indian ~ wrote:
ronniehusain wrote:
coba cek kekencangan deksel

kalo kendor baut2nya efeknya ke stasioner mesin tinggi

semoga membantu

kalo masala deksel ane kurang tau oms.... di bagian mana tu tempatnya
yang jelas karbu ane baru ganti 5 bulan kemaren. pada awalnya lanjar jaya. tapi lama kelamaan begitu deh penyakitnya. apalagi kalo di pake buat boncengan, gak baru bentar prjalanan pas di lampu merah gas gak mao langsam ......
ane bingung oms. klo jarak dekan baik di pake sendiri ato bncengan gaka papa...

gimana dong .......

Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting: 809
Join date: 29.08.11
Lokasi: Jakarta

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   22nd January 2012, 06:17

ikut menyimak...
Kembali Ke Atas Go down

biksugila


Jumlah posting: 247
Join date: 16.10.11
Age: 33
Lokasi: Tangerang

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   23rd January 2012, 20:47

mungkin juga dari kabelnya bro..... coba diminyakin kabel gasnya dari atas(stang) kalau gak mau repot yah ganti aja kabel luar ama kabel dalem gas nya..... trus cek per gas yg di karbu juga bro.........

kalau masalah karbu yg cocok itu mah tergantung pribadi bro aja yg jelas makin gede makin ada tenaganya.... kalau vespa 150cc kalau vespa ente bisa juga pake 20/20.... kalau masalah boros apa gak itu tegantung setelan dan cara kita bawa bro..... kalau gua sih cenderung lebih suka yg gede jadi skarang saya pake karbu 20/20.....

------------------------
Andrew
Danau Kelapa Dua, Tangerang
NRF Forum Ijo : 205
NRF VIO : 204
Email : biksu_gila@yahoo.com
Ym : biksu_gila@yahoo.com
Telp : 08161 478 548/021-96075560
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting: 714
Join date: 11.09.11

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   24th January 2012, 03:49

ss

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D


Terakhir diubah oleh koenig blues tanggal 11th April 2012, 00:49, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down

~ indian ~


Jumlah posting: 5
Join date: 18.01.12
Lokasi: klaten

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   24th January 2012, 21:41

koenig blues wrote:
apa ukuran spuyer anda? tampaknya kandungan udara anda lebih banyak dibanding bensin

vespa ane uedah beres oms sekarang
setelah di bawa temen ane ......
lancar jaya cuman agak boros dikit .....
-
tapi yang saya bingungs .... setelah nyampek kerumah ada yang lain dengan tangki bensi n oms ( dah diganti )..... cuman saya belum cek bagian karbu apakah ada perubahan juga .....
Kembali Ke Atas Go down

Rudy gembos rustanto


Jumlah posting: 5
Join date: 28.01.12
Lokasi: mojokerto

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   4th February 2012, 02:32

mungkin kabel gas kotor bro
Kembali Ke Atas Go down
http://gembos_oke@rocketmail.com

koenig blues


Jumlah posting: 714
Join date: 11.09.11

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   6th February 2012, 01:23

~ indian ~ wrote:
koenig blues wrote:
apa ukuran spuyer anda? tampaknya kandungan udara anda lebih banyak dibanding bensin

vespa ane uedah beres oms sekarang
setelah di bawa temen ane ......
lancar jaya cuman agak boros dikit .....
-
tapi yang saya bingungs .... setelah nyampek kerumah ada yang lain dengan tangki bensi n oms ( dah diganti )..... cuman saya belum cek bagian karbu apakah ada perubahan juga .....
ada apa dengan tangki bensin anda?

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D
Kembali Ke Atas Go down

IGNSP


Jumlah posting: 1413
Join date: 10.08.11
Lokasi: PINGGIR KALI DEPOX NRF : 127

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   6th February 2012, 18:03

ikut menyimak

------------------------
NEVER BE SORRY ABOUT ANYONE IN YOUR LIFE
('vespa') GOOD PEOPLE GIVE YOU HAPPINESS.....BAD PEOPLE GIVE YOU EXPERIENCE.... WORST PEOPLE GIVE YOU LESSON... BEST PEOPLE GIVE YOU MEMORIES
KEEP HOPE AND SPIRIT...
Pandin aka PonV

NRF : 127
PIN XMS : 29943CFS5
Kembali Ke Atas Go down

Setyaki


Jumlah posting: 14
Join date: 27.01.12
Age: 23
Lokasi: Yogyakarta

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   7th February 2012, 07:35

kalo permasalahannya di deksel cara mbenerinnya gimana y om?
Kembali Ke Atas Go down

emiliotidar


Jumlah posting: 12
Join date: 18.02.12
Age: 31
Lokasi: bandung

PostSubyek: Re: karbu yang cocok buat vespa ane ?   19th February 2012, 04:00

bli baru bro styaki....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
 

karbu yang cocok buat vespa ane ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» buat pejantan tangguh di banda aceh aku kesepian ne,. call aku yaa
» FB + No Telpon Cewe Bispak Jogja yang AVAILABLE!!!! UPDATE
» Share tentang ban yang pernah dipake, kelebihan dan kekurangannya
» Posting gambar2 motor modifmu (Yang bertanggung jawab ya...)
» TANTE KU yang lagi kesepian di daerah PAYAKUMBUH(padang-sumbar),SMS nomor aku yah 085658439250,nama ku rikki umur ku 21 taun siap melayani tante.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: Scooter Umum :: Permasalahan Scooter-