Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 nyari spakbor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: nyari spakbor   14th January 2012, 14:56

om mau nanya nih ada yang nyimpen spakbor px/excel/ bagus lagi kalo ada corsa kalo ada boleh di beli ngga? syukur2 kalo dikasih ane cuciin deh vespa nya sampe kinclongggg sama mau nanya harga idung nya new px berapaan ya? buat tempel ke PS mohon bantuan semoga cepet selesai PS nya
Kembali Ke Atas Go down

kadalteler


Jumlah posting : 32
Join date : 21.11.11

PostSubyek: Re: nyari spakbor   15th January 2012, 08:24

ada baru tuh bos, cek di lapak saya hehehe
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: nyari spakbor   16th January 2012, 04:35

saya ada spakbor excel, mau cuciin vespavespa saya berapa bulan?

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: nyari spakbor   16th January 2012, 11:56

nanti coba saya tanya teman saya, sepertinya kemarin saya lihat dia menumpuk 3 spakbor excel, saya usahakan dia mau menghibahkan dengan sukarela, anggap saja hadiah dari sahabat.

nanti saya bantu negosiasi dengan sang empunya spakbor
Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: nyari spakbor   18th January 2012, 07:06

trakhir sy tanya ke kebon jeruk 3 toko silea hidung newpx 350rb lengkap (hidung, grill sm emblem P/ nya...
Kembali Ke Atas Go down

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: nyari spakbor   19th January 2012, 17:17

om teler baru nya harga nya wah ya mending nanti aja kalo baru mah

om kb hmm berapa om minta nanti ane pertimbangkan hehe emang tinggal dimana om?

om topan baik sekali semoga berhasil om ditunggu kado nya

vespa rizare aduh mahal nya itu idung nya saja itu ori apa bukan ya?
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: nyari spakbor   Today at 15:15

Kembali Ke Atas Go down
 

nyari spakbor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» nyari spakbor
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» batok & spakbor tahun tua lokal (SOLD)
» nyari vespa PX lengkap daerah jatim di bawah 2,5 jt
» nyari vespa

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-