Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

otong


Jumlah posting : 366
Join date : 29.11.11
Age : 23
Lokasi : Tangerang-Serang

PostSubyek: mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2   12th January 2012, 09:15

vespa ane exclusive 2,,selama ni ane nyampur olinya masih manual,,,,nah ane pengen tau kalo cara ngecek pompa oli samping itu gmn gan???kl excusive kn ada tuh wadah buat oli samping nya,,,


terima gajih

------------------------
083899324665
vespa NRF 228 kiri
hm
FB
Twitter
reiak Bhineka tunggal vespa
Kembali Ke Atas Go down
http://tigabelazz.blogspot.com

biksugila


Jumlah posting : 247
Join date : 16.10.11
Age : 36
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2   12th January 2012, 23:13

bro... kalau menurut saya sih mending tetep enakan campur aja bro.... gimana yah kalau menurutku sih namanya juga motor tua susah di tebak bro... apalagi masalah oli samping... kita kan gak bisa liat olinya ngalir apa gak atau persentase campurannya pas apa gak jadi susah (taku kekurangan, kalau kelebihan kan paling ngebul).. drpd resiko nge jim mending campur... soalnya aku gitu bro dr dulu jaman RX100, RXking, L2 super ampe skarang Sprint saya... serem resikonya sih soalnya buat 2tak oli samping vital. aku orgnya gak brani ambil resiko sih bro..... memang sih boros oli samping tp mesin sehatttttttt hahahaha

------------------------
Andrew
Danau Kelapa Dua, Tangerang
NRF Forum Ijo : 205
NRF VIO : 204
Email : biksu_gila@yahoo.com
Ym : biksu_gila@yahoo.com
Telp : 08161 478 548/021-96075560
Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2   22nd January 2012, 10:12

Ikut menyimak...
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2   24th January 2012, 07:43

tuang saja di tangki bensin dan di tempat oli samping otomatis bila takut seher macet, lihat asap knalpot anda bila banyak berarti pompa nada berfungsi bagus..

sampai sekarang excel saya selalu saya tambahkan oli samping pada tangki walau pompa otomatis saya berfungsi dengan harapan tangki saya tidak mudah bolong dan seher saya awet

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2   24th January 2012, 09:44

yang pasti kalo masih lengkap, ya tinggal dikembalikan fungsinya, bersihkan tabung oli dan pakai selang yang bagus berukuran standar agar takaran sesuai.

saya pakai oli otomatis alias AOM, sudah lama, aman kok asal kita selalu menjaga kebersihan oli dan bensin yang digunakan.

ngak ribet, tinggal isi bensin langsung kabur........
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2   Today at 15:14

Kembali Ke Atas Go down
 

mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» mau tanya tentang pompa oli samping exclusive 2
» tanya tentang vespa 1961-1963 VBB1M
» mau tanya tentang body vespa vbb dengan bajaj
» mau tanya tentang ban
» tanya oli samping yang bagus???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: PS & PX Series-