Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage

magi


Jumlah posting : 118
Join date : 20.09.11
Lokasi : bandung>rest area>yogyakarta

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   31st October 2011, 23:37

om KB memang juara...

------------------------
cabikan gitar MasMusMujiono memang dahsyat
Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   3rd November 2011, 08:26

thetopan wrote:
tuh kan om TEDDY, kata saya juga apa?

kalo dipancing pasti keluar semua
Huss, emang ikan pke dipancing segala....
Om KB mmng ajib dah....

Maklum om topan, ane khan br cm pny PX doang. Pasti ilmunya lebih khatam om KB masalah vsp sprint veloce dech....
Kembali Ke Atas Go down

oom funky


Jumlah posting : 806
Join date : 11.08.11
Lokasi : cilegon

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   8th November 2011, 09:24

saya gak mudeng masalah sprint......

------------------------


NRF 046
http://www.scooter-myscooter.blogspot.com

081806054388








BLINGSATAN YOH.......BLINGSATAN YOH.....






By triescooter at 2012-03-24








facebook
Kembali Ke Atas Go down
http://scooter-myscooter.blogspot.com

IGNSP


Jumlah posting : 1412
Join date : 10.08.11
Lokasi : PINGGIR KALI DEPOX NRF : 127

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   8th November 2011, 22:24

lagi nyari neh, yg seperti diatas itu , kalau ada info bisa pm (jiahhhh)

------------------------
NEVER BE SORRY ABOUT ANYONE IN YOUR LIFE
('vespa') GOOD PEOPLE GIVE YOU HAPPINESS.....BAD PEOPLE GIVE YOU EXPERIENCE.... WORST PEOPLE GIVE YOU LESSON... BEST PEOPLE GIVE YOU MEMORIES
KEEP HOPE AND SPIRIT...
Pandin aka PonV

NRF : 127
PIN XMS : 29943CFS5
Kembali Ke Atas Go down

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   8th November 2011, 22:51

trie wrote:
saya gak mudeng masalah sprint......

jiaaaaahhh alesan aj om trie

ud sikat bleeeeh
hahahahahahaaha

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   8th November 2011, 23:05

IGNSP wrote:
lagi nyari neh, yg seperti diatas itu , kalau ada info bisa pm (jiahhhh)
Ada om, barangnya ada di jogja....
Klo menurut saya sprint yg paling istimewa yg pernah saya tau, cz berasa motor baru yg kluar dr dealer. Sprintnya tahun 68, stang jenong, full orisinil: cat ori, spedo P/ fungsi, lampu dpn siem timbul mulus bgt, lampu blkng siem spt super 66 mulus bgt, kaki2 msh ori, mesin blm pernah bongkar dr pertama beli (blm ada pakingnya), piston msh 0M, bannya msh pirelli, emblem vespa latin miring msh ori dpn+blkng bwaan vespa, ada emblem 3 bahasa di dekat dek bawahnya, Runing in nya msh ori. Pokoknya asli bawaan vespanya dr dealer dulu....
Yg berjodoh sm vespanya bakal di gratisin blok 0M ori piaggio+pistonya kt si empunya yg disempen dr dulu....
huehehe, ajib bgt berasa naik mercy om....

Maaf om admin klo salah tread, ini biar skalian penjelasan wujud sprint 68 full ori yg pernah ane lihat (msh tangan pertama)....

Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   8th November 2011, 23:06

dudung wrote:
trie wrote:
saya gak mudeng masalah sprint......

jiaaaaahhh alesan aj om trie

ud sikat bleeeeh
hahahahahahaaha
Apanya yg disikat om dudung....
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   8th November 2011, 23:14

TEDDY VESPIZARRE wrote:
IGNSP wrote:
lagi nyari neh, yg seperti diatas itu , kalau ada info bisa pm (jiahhhh)
Ada om, barangnya ada di jogja....
Klo menurut saya sprint yg paling istimewa yg pernah saya tau, cz berasa motor baru yg kluar dr dealer. Sprintnya tahun 68, stang jenong, full orisinil: cat ori, spedo P/ fungsi, lampu dpn siem timbul mulus bgt, lampu blkng siem spt super 66 mulus bgt, kaki2 msh ori, mesin blm pernah bongkar dr pertama beli (blm ada pakingnya), piston msh 0M, bannya msh pirelli, emblem vespa latin miring msh ori dpn+blkng bwaan vespa, ada emblem 3 bahasa di dekat dek bawahnya, Runing in nya msh ori. Pokoknya asli bawaan vespanya dr dealer dulu....
Yg berjodoh sm vespanya bakal di gratisin blok 0M ori piaggio+pistonya kt si empunya yg disempen dr dulu....
huehehe, ajib bgt berasa naik mercy om....

Maaf om admin klo salah tread, ini biar skalian penjelasan wujud sprint 68 full ori yg pernah ane lihat (msh tangan pertama)....

Hajjar om pandin..., cepetan.. takut di export duluan nanti.., hhee...

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

oom funky


Jumlah posting : 806
Join date : 11.08.11
Lokasi : cilegon

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   9th November 2011, 21:13

dudung wrote:
trie wrote:
saya gak mudeng masalah sprint......

jiaaaaahhh alesan aj om trie

ud sikat bleeeeh
hahahahahahaaha
emangnyah sepatu disikatt.......ajak balap ajah....hahahahaha

------------------------


NRF 046
http://www.scooter-myscooter.blogspot.com

081806054388








BLINGSATAN YOH.......BLINGSATAN YOH.....






By triescooter at 2012-03-24








facebook
Kembali Ke Atas Go down
http://scooter-myscooter.blogspot.com

oom funky


Jumlah posting : 806
Join date : 11.08.11
Lokasi : cilegon

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   9th November 2011, 21:17

Deniez wrote:
TEDDY VESPIZARRE wrote:
IGNSP wrote:
lagi nyari neh, yg seperti diatas itu , kalau ada info bisa pm (jiahhhh)
Ada om, barangnya ada di jogja....
Klo menurut saya sprint yg paling istimewa yg pernah saya tau, cz berasa motor baru yg kluar dr dealer. Sprintnya tahun 68, stang jenong, full orisinil: cat ori, spedo P/ fungsi, lampu dpn siem timbul mulus bgt, lampu blkng siem spt super 66 mulus bgt, kaki2 msh ori, mesin blm pernah bongkar dr pertama beli (blm ada pakingnya), piston msh 0M, bannya msh pirelli, emblem vespa latin miring msh ori dpn+blkng bwaan vespa, ada emblem 3 bahasa di dekat dek bawahnya, Runing in nya msh ori. Pokoknya asli bawaan vespanya dr dealer dulu....
Yg berjodoh sm vespanya bakal di gratisin blok 0M ori piaggio+pistonya kt si empunya yg disempen dr dulu....
huehehe, ajib bgt berasa naik mercy om....new bee bintang 2 mulai unjuk bicara......sekalian tedd cepukk,primaverra,66,GS upload sekalian.....biar tukang teori gak banyak omong.......sangkutt....!!!!!!

Maaf om admin klo salah tread, ini biar skalian penjelasan wujud sprint 68 full ori yg pernah ane lihat (msh tangan pertama)....

Hajjar om pandin..., cepetan.. takut di export duluan nanti.., hhee...

------------------------


NRF 046
http://www.scooter-myscooter.blogspot.com

081806054388








BLINGSATAN YOH.......BLINGSATAN YOH.....






By triescooter at 2012-03-24








facebook
Kembali Ke Atas Go down
http://scooter-myscooter.blogspot.com

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   9th November 2011, 21:44

trie wrote:
dudung wrote:
trie wrote:
saya gak mudeng masalah sprint......

jiaaaaahhh alesan aj om trie

ud sikat bleeeeh
hahahahahahaaha
emangnyah sepatu disikatt.......ajak balap ajah....hahahahaha

ajakin nongkrong aj om trie di cilegon
trs ajak blingsatan aj pasti seru

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

IGNSP


Jumlah posting : 1412
Join date : 10.08.11
Lokasi : PINGGIR KALI DEPOX NRF : 127

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   9th November 2011, 23:49

TEDDY VESPIZARRE wrote:
IGNSP wrote:
lagi nyari neh, yg seperti diatas itu , kalau ada info bisa pm (jiahhhh)
Ada om, barangnya ada di jogja....
Klo menurut saya sprint yg paling istimewa yg pernah saya tau, cz berasa motor baru yg kluar dr dealer. Sprintnya tahun 68, stang jenong, full orisinil: cat ori, spedo P/ fungsi, lampu dpn siem timbul mulus bgt, lampu blkng siem spt super 66 mulus bgt, kaki2 msh ori, mesin blm pernah bongkar dr pertama beli (blm ada pakingnya), piston msh 0M, bannya msh pirelli, emblem vespa latin miring msh ori dpn+blkng bwaan vespa, ada emblem 3 bahasa di dekat dek bawahnya, Runing in nya msh ori. Pokoknya asli bawaan vespanya dr dealer dulu....
Yg berjodoh sm vespanya bakal di gratisin blok 0M ori piaggio+pistonya kt si empunya yg disempen dr dulu....
huehehe, ajib bgt berasa naik mercy om....

Maaf om admin klo salah tread, ini biar skalian penjelasan wujud sprint 68 full ori yg pernah ane lihat (msh tangan pertama)....

PM sent
Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   10th November 2011, 10:20

IGNSP wrote:
TEDDY VESPIZARRE wrote:
IGNSP wrote:
lagi nyari neh, yg seperti diatas itu , kalau ada info bisa pm (jiahhhh)
Ada om, barangnya ada di jogja....
Klo menurut saya sprint yg paling istimewa yg pernah saya tau, cz berasa motor baru yg kluar dr dealer. Sprintnya tahun 68, stang jenong, full orisinil: cat ori, spedo P/ fungsi, lampu dpn siem timbul mulus bgt, lampu blkng siem spt super 66 mulus bgt, kaki2 msh ori, mesin blm pernah bongkar dr pertama beli (blm ada pakingnya), piston msh 0M, bannya msh pirelli, emblem vespa latin miring msh ori dpn+blkng bwaan vespa, ada emblem 3 bahasa di dekat dek bawahnya, Runing in nya msh ori. Pokoknya asli bawaan vespanya dr dealer dulu....
Yg berjodoh sm vespanya bakal di gratisin blok 0M ori piaggio+pistonya kt si empunya yg disempen dr dulu....
huehehe, ajib bgt berasa naik mercy om....

Maaf om admin klo salah tread, ini biar skalian penjelasan wujud sprint 68 full ori yg pernah ane lihat (msh tangan pertama)....

PM sent
cek PM
Kembali Ke Atas Go down

oom funky


Jumlah posting : 806
Join date : 11.08.11
Lokasi : cilegon

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   10th November 2011, 13:11

kalo saya ada fulus tak bayarin......

------------------------


NRF 046
http://www.scooter-myscooter.blogspot.com

081806054388








BLINGSATAN YOH.......BLINGSATAN YOH.....






By triescooter at 2012-03-24








facebook
Kembali Ke Atas Go down
http://scooter-myscooter.blogspot.com

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   12th November 2011, 00:43

trie wrote:
kalo saya ada fulus tak bayarin......
by finance aj om funky.., hhee...

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   12th November 2011, 04:31

loteng finance tah....
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   12th November 2011, 11:08

TEDDY VESPIZARRE wrote:
loteng finance tah....
hhee..mantafh.. tau aj.com

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   13th November 2011, 10:29

huehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down

Joko Lapuk


Jumlah posting : 106
Join date : 20.12.11
Age : 55
Lokasi : Warnet temen

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   25th December 2011, 02:43

apapun itu klo dah NGOMONGIN SPRINT BAGOL aku jd mules n merinding, PENGEN BaNGET sumpah..........

------------------------
087885633431
Kembali Ke Atas Go down

ANUlator


Jumlah posting : 463
Join date : 30.10.12

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   29th January 2013, 14:40

ayeeeeeeeee

------------------------
Hidup di kota besar cuma butuh Relasi & Keberuntungan, IPK itu cuma buat mereka yang tidak punya dua-duanya

Info selengkapnya:
SMS: 0856-2013-483
BBM: 2 A 050 F 89
Tel: 0852-8685-9625
Site: http://www.anulator.com/
Trims
Kembali Ke Atas Go down
http://www.anulator.com

mu212mu


Jumlah posting : 2873
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   27th June 2013, 13:36

"Vespizarre" Wrote; Sekitar tahun 2007 lalu awal dari boomingnya vespa sprint bagol dikalangan scooterist di tanah air. Hal ini terjadi karena trend vespa tahun tua (ndok) harganya kian mahal akibat berkurang populasinya, baik itu banyak yg tlah menjadi koleksi pribadi maupun diekspor ke luar negeri.

Berikut adlh beberapa fakta dan kontroversi seputar sprint Bagol/Bagong:

  • Di awal kemunculanya trend vespa sprint Bagol/Bangong sempat mencuri hati para scooterist di tanah air, bahkan pada masa populernya harga Sprint Bagol/Bagong ini sempat mengungguli bebera harga vespa tahun tua. Walaupun sekarang trend vespa sini tlah lewat, tapi tetap saja vespa jenis ini mempunyai nilai lebih bagi para penggemarnya...
  • Diawal kemunculanya vespa Sprint Bagol/Bagong ini diberi nama Sprint Veloce, yang merupakan generasi penerus dari Vespa GL (Gran Luso) dan Vespa S. Vespa Veloce sendri mulai di produksi tahun 1969.
  • Bentuk pertama kali tahun 1969 dari vespa Sprint Veloce sendiri di Italy dengan menggunakan stang Bagol/Bagong (lihat Technica dan 60th vespa).
  • Lalu kenapa awal hadirnya vespa sprint veloce sendiri di tanah air mayoritas menggunakan stang jenong dgn spedo oval persis seperti Vespa S maupun Gran Luso. Hal ini terjadi karena rangka dan mesin di produksi oleh pabrik yg berbeda, sehingga saat perakitanya seringkali terjadi kekeliruan. (Lebih detail lihat penjelasan bro topan di permasalahan vespa ttng no.rangka).
  • Vespa Sprint Bagol/bagong paling banyak diproduksi di Indonesia pada tahun 1974-1975. Ada beberapa kunikan dari vespa sprint Bagol/Bagong yg di produksi pada tahun ini. Disisi spedometer mempuya layar berwarna hitam/hitam-putih. Untuk yg tahun 1974 pada umumnya crankcase/carternya berlogo P/, padahal diluar tahun itu kebanyakan crankcase/carternya berlogo cung/waru. Dari segi lampu depan ada yg menggunakan Aprillia maupun Siem.
  • Ternyata tidak semua vepa Sprint Bagol/Bagong menggunakan stang bulat. hal ini terjadi karena trend yg terjadi pada era 70-an, khususnya smua kendaraan lebih berotientasi pada bentuk kotak. Hal ini berimbas pada banyaknya stang Sprint Bagol/Bagong sengaja ditukar saat pembeliaanya menjadi stang kotak. Dan tidak sedikit pula stang Bagol yg segaja di modifikasi menjadi bentuk kotak pada saat itu.
Dari beberapa keterangan diatas bahwa tidak ada pakem yg tepat tentang definisi Vespa Sprint Veloce (Vespa Bagol/Bagong). Hal ini terjadi karena Danmotor pada proses perakitanya sering kali tidak sesuai antara rangka dan mesin.

Tapi bagi scooterisit pecinta Bagol/Bagong sering kali mengidolakan Sprint Bagol/Bagong produksi tahun 1974 dengan smua keistimewaanya adalah yg asli.

Bagi penulis smua vespa jenis sprint yg normal dan original sangat nyaman dan enak untuk dinaiki dan dimiliki. Tetepi mempunyai Sprint Bagol/Bagong pasti akan memiliki kebanggaan tersendiri....



mohon masukan klo ada tambahan lg...

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «
Kembali Ke Atas Go down

soedirmbot


Jumlah posting : 1
Join date : 07.12.13

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   7th December 2013, 05:22

Saya nyari sprint bagong daerah bandung or garutt mas bos...
Sms aja ke 085274096010. Kalo ada yg serius mas bos....
Kembali Ke Atas Go down

mu212mu


Jumlah posting : 2873
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   6th June 2016, 01:14

Vespizarre wrote:
Sekitar tahun 2007 lalu awal dari boomingnya vespa sprint bagol dikalangan scooterist di tanah air. Hal ini terjadi karena trend vespa tahun tua (ndok) harganya kian mahal akibat berkurang populasinya, baik itu banyak yg tlah menjadi koleksi pribadi maupun diekspor ke luar negeri.

Berikut adlh beberapa fakta dan kontroversi seputar sprint Bagol/Bagong:

  • Di awal kemunculanya trend vespa sprint Bagol/Bangong sempat mencuri hati para scooterist di tanah air, bahkan pada masa populernya harga Sprint Bagol/Bagong ini sempat mengungguli bebera harga vespa tahun tua. Walaupun sekarang trend vespa sini tlah lewat, tapi tetap saja vespa jenis ini mempunyai nilai lebih bagi para penggemarnya...
  • Diawal kemunculanya vespa Sprint Bagol/Bagong ini diberi nama Sprint Veloce, yang merupakan generasi penerus dari Vespa GL (Gran Luso) dan Vespa S. Vespa Veloce sendri mulai di produksi tahun 1969.
  • Bentuk pertama kali tahun 1969 dari vespa Sprint Veloce sendiri di Italy dengan menggunakan stang Bagol/Bagong (lihat Technica dan 60th vespa).
  • Lalu kenapa awal hadirnya vespa sprint veloce sendiri di tanah air mayoritas menggunakan stang jenong dgn spedo oval persis seperti Vespa S maupun Gran Luso. Hal ini terjadi karena rangka dan mesin di produksi oleh pabrik yg berbeda, sehingga saat perakitanya seringkali terjadi kekeliruan. (Lebih detail lihat penjelasan bro topan di permasalahan vespa ttng no.rangka).
  • Vespa Sprint Bagol/bagong paling banyak diproduksi di Indonesia pada tahun 1974-1975. Ada beberapa kunikan dari vespa sprint Bagol/Bagong yg di produksi pada tahun ini. Disisi spedometer mempuya layar berwarna hitam/hitam-putih. Untuk yg tahun 1974 pada umumnya crankcase/carternya berlogo P/, padahal diluar tahun itu kebanyakan crankcase/carternya berlogo cung/waru. Dari segi lampu depan ada yg menggunakan Aprillia maupun Siem.
  • Ternyata tidak semua vepa Sprint Bagol/Bagong menggunakan stang bulat. hal ini terjadi karena trend yg terjadi pada era 70-an, khususnya smua kendaraan lebih berotientasi pada bentuk kotak. Hal ini berimbas pada banyaknya stang Sprint Bagol/Bagong sengaja ditukar saat pembeliaanya menjadi stang kotak. Dan tidak sedikit pula stang Bagol yg segaja di modifikasi menjadi bentuk kotak pada saat itu.

Dari beberapa keterangan diatas bahwa tidak ada pakem yg tepat tentang definisi Vespa Sprint Veloce (Vespa Bagol/Bagong). Hal ini terjadi karena Danmotor pada proses perakitanya sering kali tidak sesuai antara rangka dan mesin.

Tapi bagi scooterisit pecinta Bagol/Bagong sering kali mengidolakan Sprint Bagol/Bagong produksi tahun 1974 dengan smua keistimewaanya adalah yg asli.

Bagi penulis smua vespa jenis sprint yg normal dan original sangat nyaman dan enak untuk dinaiki dan dimiliki. Tetepi mempunyai Sprint Bagol/Bagong pasti akan memiliki kebanggaan tersendiri....

   

mohon masukan klo ada tambahan lg....


------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «
Kembali Ke Atas Go down

mu212mu


Jumlah posting : 2873
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   6th June 2016, 01:15

Vespizarre wrote:
top posting:
 

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong   Today at 04:42

Kembali Ke Atas Go down
 

Fakta & Kontroversi seputar Vespa Sprint Bagol/Bagong

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» WTB SPRINT BAGOL
» dijual vespa sprint 1976 jogja
» Jual Vespa Sprint'74
» Nomer rangka/body vespa sprint veloce/bagol
» Vespa Gege >> aksesoris Siem Grabor Metalplast Vespa VBB VNB KONGO VL VM

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: Vespa Modifikasi (Ekstrim)-