Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 karbu 20-20 sama blok lobang 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: karbu 20-20 sama blok lobang 3   20th October 2011, 01:53

all
lagi cari s.part neeee
ada yg punya karbu 20-20 ori dan masih normal gk
sama blok lobang 3 klo ada punya excel atw sprint

harga best price aj yaa
cekak nee duit

trims all

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   20th October 2011, 02:15

moga cpt dpt y boss..,,

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   20th October 2011, 02:51

sepertinya ada yg janji 12m deh
sapa yaaaaaaaa

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   20th October 2011, 03:37

hwehwehhwe...
udah coba cari dirumah cilegon, tp numpuk2nya barang2 digudang jd blm ktmu2 juga boss..,punten ieu mah.. punten pisan,,

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

gabonxy


Jumlah posting : 11
Join date : 07.10.11
Age : 28
Lokasi : SOLO

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   21st October 2011, 07:23

Ada pak.... Pinasco Italy 20-20 px new......ready juga dellorto 20-20 px new, exclusiv 20-20 ori second & new ..........Hub 085648001313

------------------------

Salam 1 vespa Sejuta saudara...........

Ikatan Scooter Solo id :111




Gabon

02713021313 / 085648001313
Kembali Ke Atas Go down
http://gabonxy.co.cc

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   24th October 2011, 21:14

gabonxy wrote:
Ada pak.... Pinasco Italy 20-20 px new......ready juga dellorto 20-20 px new, exclusiv 20-20 ori second & new ..........Hub 085648001313
ori second exclusive berapa
bisikin harga

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   24th October 2011, 22:15

kemaren kan dr rmhnya om dudung, berantakin aja sambil cari bloknya.....
huehehe...
maap om deny....
qiqiqiqi....
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   24th October 2011, 22:49

heee... udh ktmu kmrn.., tp maaf ga bsa lsg pkai, coz lama ditumpuk2.. pdhl tadina gak gitu/tgl beli ring scher'y aj.. ya namanya juga besi.., hee....

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   24th October 2011, 23:08

TEDDY VESPIZARRE wrote:
kemaren kan dr rmhnya om dudung, berantakin aja sambil cari bloknya.....
huehehe...
maap om deny....
qiqiqiqi....
ud di kasih ke mekanik bisa apa gk y tuh blok

btw om trie punya karbu gak yaaaa
*lirikkemarenadadibengkelrumah

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   24th October 2011, 23:42

saya ada dung, mau bikin racing mau? lumayan buat seher 62mm

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

biksugila


Jumlah posting : 247
Join date : 16.10.11
Age : 36
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   25th October 2011, 00:11

brooo ada barunya di pak Suryadi di bungur... ada kenal? karbu 20/20 india 200rb terakhir aku beli.... kalau taiwan lebih murah. bagusan india sih bro... ampe skarang gak ada masalah, udah 1 thn lebih.
Bpk SURYADI - 0856.805.8188 ; YM: riadi.motor ; PIN BB: 27AED040
http://suryadi84.blogdetik.com/
http://suryadi.indonetwork.co.id/786397/spare-part-vespa.htm

------------------------
Andrew
Danau Kelapa Dua, Tangerang
NRF Forum Ijo : 205
NRF VIO : 204
Email : biksu_gila@yahoo.com
Ym : biksu_gila@yahoo.com
Telp : 08161 478 548/021-96075560
Kembali Ke Atas Go down

dudungvespa


Jumlah posting : 1491
Join date : 03.03.11
Age : 31
Lokasi : grogol - sarinah

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   25th October 2011, 00:23

mahal
ane ud beli yg 160rb sama dr india
btw enak sih tp performence y kurang klo dil bandingkan dengan yg asli

hehehehehehe

------------------------
------------------------
My Name dudung 
Jl.M Siban Rt03 rw14 gang madu 3 
Kunciran - pinang indah, Tangerang

email : dudungvespa@gmail.com
FB : dudungvespa@gmail.com

No Handphone : 0896 0110 5822 ( WA )
             0812 1261 7121 
Kembali Ke Atas Go down

biksugila


Jumlah posting : 247
Join date : 16.10.11
Age : 36
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   27th October 2011, 04:25

huahuahua yah iyalah bro.. masa barang ori mau dibandingin ama barang imitasi hehehe cuman maksudku di bandingin taiwan masih enakan india hahaha
have fun brooooooo hahhaha

------------------------
Andrew
Danau Kelapa Dua, Tangerang
NRF Forum Ijo : 205
NRF VIO : 204
Email : biksu_gila@yahoo.com
Ym : biksu_gila@yahoo.com
Telp : 08161 478 548/021-96075560
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   31st October 2011, 03:50

udah dpt blm bro?

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

Sponsored content



PostSubyek: Re: karbu 20-20 sama blok lobang 3   Today at 22:49

Kembali Ke Atas Go down
 

karbu 20-20 sama blok lobang 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» karbu 20-20 sama blok lobang 3
» wtb blok lobang 3 ori
» jual blok lubang 5 merk western baruuu
» Blok Vespa Lubang 5 + Seher Standart
» apakah super 77 cocok untuk dibuat roadrace?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-