Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Avanza Masuk Makam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
mu212mu


Jumlah posting : 3107
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Avanza Masuk Makam   29th November 2018, 02:35

Bahlul: Berarti... itu jenis hantu yang mempunyai energi yang kuat..soalnya tembok masih utuh..

Bemo : Jenis nya seperti apa atau biasanya org2 nyebutnya hantu apa kl kyk bgitu? Kan sering juga tuh kyk Bus besar atau tronton tau2 ada didlm hutan didaerah jawa tengah/timur

Bahlul: kelasnya dah genderuwo..atau buto ijo.. atau sundel bolong kalo itu perempuan.

Bemo : Sundel bolong kuat mindahin mobil?
Bahlul: jadi rute-nya pertama ke rumah temen di jalan salam rawa belong.. dari situ terus berangkat ke kampung gondrong

Mantos : Emang jin ada jenis kelamin.. Katanya mereka bisa berubah ujud apa aja kok ada jenis kelamin. Enak ya jadi jin
Bisa berubah apa aja tanpa operasi plastik
Cara kerjanya itu gimana ya bisa berubah ubah.

Megi : Gimana sih ente masa gitu aja masih katanya, kaya bukan orang Islam aja, coba liat KTP nya kolom agama apa? Beneran nih..

Zae : Makanya ngaji ente. Biar faham.
Megi : Betul..masa pertanyaan kaya gitu masih gak pede.. Katanya katanya haduuuh!!

End
Kembali Ke Atas Go down
 

Avanza Masuk Makam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: NEWS FORUM VESPA INDONESIA-