Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gratis Prinsip Bahlul

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
mu212mu
mu212mu


Jumlah posting : 3159
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Gratis Prinsip Bahlul    17th November 2018, 11:08

Maen ke Puncak bilang aja temannya ane. Bisa gratis... Sebut nama ane, tiga kalian ciiiaaatt!!

Wiro: Di dunia ini tdk ada yg gratis....

Bahlul: Kata siapa???

Wiro: Saya, semua ada nilainya kecuali org yg bahil bin mreki. .

Bahlul: Napas masih gratis.. bahlul nt....

Wiro: Tidak masuk muamalah dunia itu.

Megi : Terus yg masuk muamalah dunia apa?
Wiro: Penonton diem duduk nanis....

Bahlul: Nah gitu dong.. biar jelas.. jangan berbelat belit dong... kalo gini kan enak... dan tidak eneg..

Wiro: Ya, semua barang ada nilainya kecuali org yg bahil bin mreki.

Bahlul: Apa hubungannya barang dengan orang? kocak juga nih nt... Suatu perbandingan yang ngaco bin error alias salah.

Wiro: Makan minum sandang pangan, papan / tempat harus bayar.

Bahlul: Lhooo...apa itu semua harus bayar?? Ga juga.. ada hal2 yang bisa gratis... nt kok komersil banget ya.. neo liberal nih.. apa2 mo di duitin.. bahaya faham model gini..

Wiro: Oh, apa itu neo liberal ya?

Bahlul: Neo itu temen-ny Suneo..suka nonton dm Doraemon ga..?? atau makan kue Dorayaki...!

Wiro: Oh, serius, ini ciri org o, on bin pandir berlogika. Maaf, Neo Liberal gak tau, hanya bisa omong.

Bahlul: Hahahahahha.. ini juga disesuaikan dengan lawan bicara... Tar kalo dijelasin nt bisa puyeng. Biar penonton yang jawab.. kasih kesempatan...nt keseringan maen monopoli nih... jadi hawanya mo monopoli mulu?

Coba versi nt dulu..ane mo liat.. sejauh mana nt tau... Ntar kalo salah ane koreksi... FAHAM!!

Manto: Iya ini sembari rembug bikin portal gan.
Megi : Aku juga disuruh diem sama pak Sablenk, iya in aja dulu..eman2 besok hari Minggu..

Wiro: Ya, Segera terbit di Forum Merah, besok..

Bahlul: BAHLLLLUUULLL NT...

Kwakakkk...
End
Kembali Ke Atas Go down
 

Gratis Prinsip Bahlul

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: NEWS FORUM VESPA INDONESIA-