Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mengenang Izzy Stradlin, G n Roses

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
mu212mu


Jumlah posting : 3035
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Mengenang Izzy Stradlin, G n Roses   9th November 2018, 08:15

~Mengenang kisah keluarnya Izzy Stradlin dari Guns N Roses~

Where is Izzy Stradlin...??...

Izzy Stradlin menyatakan keluar dari GNR pada tanggal 7 Nopember 1991. Dulu para media mengatakan bahwa Izzy Stradlin sudah lelah dengan kebersamaanya di GNR, mulai dari jadwal yg sangat padat dan kebiasaan2 buruk spt narkoba sudah ditinggalkan oleh Izzy Stradlin hingga dia sangat yakin untuk meninggalkan GNR. Namun dibalik semua itu banyak cerita2 lain yg saat itu tidak terungkap di media, spt kecewanya Izzy Stradlin kepada temannya sendiri yaitu Axl Rose yg memecat Steven Adler di thn 1990.

Kekecewaan Izzy Stradlin bertambah lagi ketika Axl Rose datang terlambat saat konser di St.Louis hingga berakhir dgn kerusuhan. Izzy Straddlin adalah orang yg tepat waktu hingga dia sering sewot kepada Axl Rose yg sering datang molor, belum lagi pengakuan Izzy Stradlin yg selama konser sering naik bis sedangkan Axl Rose naik helikopter. Saat proses rekaman album Use Your Illusion I dan II sudah terjadi ketegangan antara Izzy Stradlin dan sebagian personil GNR, padahal Izzy Stradlin banyak menciptakan lagu di album itu.

Sebelumnya ketika GNR akan konser di Wembley-London, Izzy Stradlin menelpon Axl Rose bahwa dia memutuskan keluar langsung dari GNR di akhir Agustus 1991. Axl Rose mencoba untuk menahan Izzy Stradlin supaya jangan keluar dulu dari GNR dan berdiskusi dulu di kota London, tapi Izzy Stradlin tetap tidak mau datang. Slash dan Duff McKagan sempat kesal juga sama Izzy Stradlin yg mengundurkan diri secara mendadak dan Axl Rose juga kesal hingga dia dgn terpaksa mengeluarkan Izzy Stradlin saat itu.

Posisi Izzy Stradlin digantikan oleh teman baik Slash yaitu Gilby Clarke dan di video klip "Don't Cry" ada tulisan “Where’s Izzy?” yg mengibaratkan lagu ini merupakan bagian dari ciptaan Izzy Stradlin. Saat Gilby Clarke mengalami kecelakaan, Izzy Stradlin sempat diminta untuk mengisi kekosongan saat GNR menggelar konser di benua Eropa di pertengahan tahun 1993. Sekarang ini meski GNR sudah reuni kembali, Izzy Stradlin sepertinya masih tetap tidak mau bergabung kembali bersama GNR hingga sampai sekarang masih menjadi bahan pertanyaan???...

Gw sempat baca jg di slah satu situs online kenapa sampai skrng Izzy tetap tdk mau gabung lagi dgn konser reuni GNR, krna Ia mulai merasa jenuh juga dgn musik GNR dan ada jga spekulasi lainnya yaitu terkait sakit hati nya dgn para personil GNR terkait di hilangkan suara permainan gitarnya di album The Spaghetti Incident oleh Slash utk diganti dgn suara gitar Gilby yg saat itu di rekrut utk menggantikan Izzy, pdhal suara sound gitarnya itu direkam saat Izzy masih bergabung dgn mereka...
Where is Izzy..??..

Sumber : *Kenangan Rocks*...
Foto : *Koleksi Pribadi*...

#InfoHitters
#MyPost
#IzzyStradlin
#Guitarist
#GunsNRoses
#FOhits80s90s
#1JutaHittersAntiHateSpeech
Kembali Ke Atas Go down
 

Mengenang Izzy Stradlin, G n Roses

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: NEWS FORUM VESPA INDONESIA-