Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

bobby


Jumlah posting : 1
Join date : 05.03.11

PostSubyek: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   5th March 2011, 03:25

Hai Scooter mania....salam kenal buat semua member dan moderator yang saya cintai, saya bobby dari serpong....vespa px saya th 1994 suaranya agak berisik keliatanya sih magnetnya sudah uzur.
kalo rekan2 ada info atau punya magnet px 94 second yang masih sangat laik pakai mohon kontak langsung 0857 810 759 75

salam
Kembali Ke Atas Go down

Nurdin R


Jumlah posting : 213
Join date : 10.08.11

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   10th August 2011, 21:35

mesin berisik kok magnet yang disalahkan....coba periksa part lainnya dulu

------------------------
Hanya ingin menikmati dunia dari sisi lain
Kembali Ke Atas Go down

Bli Tnix


Jumlah posting : 230
Join date : 11.08.11
Lokasi : sidoarjo

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   13th August 2011, 15:05

Nurdin R wrote:
mesin berisik kok magnet yang disalahkan....coba periksa part lainnya dulu
sudah mulai pinter mesin ya....
saluuuut om :lol!:

------------------------
No Reg F IVI : 013
Kembali Ke Atas Go down

choky


Jumlah posting : 797
Join date : 24.02.11
Age : 29
Lokasi : Kuningan Jak-Sel

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   15th August 2011, 04:01

Bli Tnix wrote:
Nurdin R wrote:
mesin berisik kok magnet yang disalahkan....coba periksa part lainnya dulu
sudah mulai pinter mesin ya....
saluuuut om :lol!:

paling copas mr.google

:scratch: :scratch: :lol!: :lol!:

------------------------
NRF 200
0888 0987 4519
Kuningan Jak-Sel




YESTERDAY IS HISTORY TOMORROW IS MISTERY TODAY IS PRESENT
SO ENJOY YOUR LIFE

Kembali Ke Atas Go down

adi oca


Jumlah posting : 6
Join date : 11.08.11
Age : 35
Lokasi : jambi

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   18th August 2011, 03:59

bawa ke bengkel Vespa terdekat Gan,,,hehehehe.. :pirat: :silent:
Kembali Ke Atas Go down

ronniehusain


Jumlah posting : 73
Join date : 10.08.11
Lokasi : temanggung - bekasi - jakarta

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   18th August 2011, 07:12

serpong nya mana bro Bobi?/saya juga di serpong... Razz

------------------------
Roekoen Ikoe Oetomo

apakah kalian suka dengan avatar saya :p
Kembali Ke Atas Go down

Bli Tnix


Jumlah posting : 230
Join date : 11.08.11
Lokasi : sidoarjo

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   20th August 2011, 15:10

wahyu choky purnomo wrote:
Bli Tnix wrote:
Nurdin R wrote:
mesin berisik kok magnet yang disalahkan....coba periksa part lainnya dulu
sudah mulai pinter mesin ya....
saluuuut om :lol!:

paling copas mr.google

:scratch: :scratch: :lol!: :lol!:
pernah dpt musibah krn magnit dijemur..

------------------------
No Reg F IVI : 013
Kembali Ke Atas Go down

oom funky


Jumlah posting : 806
Join date : 11.08.11
Lokasi : cilegon

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   22nd August 2011, 17:09

belum tentu maghnetnya bro,,,,

------------------------


NRF 046
http://www.scooter-myscooter.blogspot.com

081806054388








BLINGSATAN YOH.......BLINGSATAN YOH.....






By triescooter at 2012-03-24








facebook
Kembali Ke Atas Go down
http://scooter-myscooter.blogspot.com

lotobs


Jumlah posting : 700
Join date : 10.08.11
Age : 22
Lokasi : Ternate

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   25th August 2011, 21:01

Bli Tnix wrote:
wahyu choky purnomo wrote:
Bli Tnix wrote:
Nurdin R wrote:
mesin berisik kok magnet yang disalahkan....coba periksa part lainnya dulu
sudah mulai pinter mesin ya....
saluuuut om :lol!:

paling copas mr.google

:scratch: :scratch: :lol!: :lol!:
pernah dpt musibah krn magnit dijemur..


wkakakakakakkakakakakakaka

------------------------
omonganmu ruwet seolah tersumbat masalah ditenggorokanmu
Kembali Ke Atas Go down

biksugila


Jumlah posting : 247
Join date : 16.10.11
Age : 36
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   17th October 2011, 00:44

Bro.. bobby kalau berisik ada beberapa sebab bro blom tentu magnit...
aku dulu pernah vespaku berisik gara2x koplingnya gak klop gigi2xnya ama gigi rationya.
jadi ceritanya gini bro... vespa gua kan sprint... nah waktu itu gua dapet mesin p150s diloakan.... nah pas gua bener2xrin di bengkel iseng aja kepikiran ganti kopling excel 1 set... setelah terpasang ternyata bunyinya berisik banget bro... dug dug dug kenceng... ampe ngeri hahhaa... (padahal kopling ini aku pake di mesi sprint tidak ada masalah) alhasil sampe di rumah kopling itu aku copot lagi trus aku ganti lg sama aslinya yg kecilan.. ehh bunyinya normal lagi.....

kalau dari magnit yg sudah bermasalah bukannya cuman pengapian aja yg kecil, boros, tenaga gak enak bro? misalnya rotornya dah kena... tp kalau lo punya magnit ori saran gua sih di pake terus aja... misalnya kondensor loe masih di dalem coba akalin di luar biar nafur nya bisa di geseran lagi, gak kehalang kondensor.....
oh yah bro kalau bunyinya dari magnit bukannya biasanya kelihatan bro misalnya magnitnya oblak puterannya?

jadi jgn buru2x ganti magnit bro.... lagian susah dan mahal nyari magnit ori... kalau magnit bajaj kurang bagus... tetep dimana2x bagusan orinya lahh baik dr segi api, tenaga dan irit dan daya tahan.... hahhaha

------------------------
Andrew
Danau Kelapa Dua, Tangerang
NRF Forum Ijo : 205
NRF VIO : 204
Email : biksu_gila@yahoo.com
Ym : biksu_gila@yahoo.com
Telp : 08161 478 548/021-96075560
Kembali Ke Atas Go down

biksugila


Jumlah posting : 247
Join date : 16.10.11
Age : 36
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   17th October 2011, 00:50

@bobby ohh ya brooo serpongnya dimana?? aku di gading serpong nehh... di kelapa dua.... kalau loe di bsd coba ke heru VBSD ada di belakang giant yg baru...yg deket german center...

kalau loe deket2x kebun nanas hub mas arie 021-97370006 atau mas topik 021-97710103

kalau loe deket harkit ke ko abong aja di perum... kalau dari karawaci masuk harkit ke arah pom bensin... lurus terus ampe mentok trus ke kiri. lurus lagi mentok ke kiri... nah dikiri jalan gak jauh dari pertigaan itu ada bengkel vespa di kiri jalan....

------------------------
Andrew
Danau Kelapa Dua, Tangerang
NRF Forum Ijo : 205
NRF VIO : 204
Email : biksu_gila@yahoo.com
Ym : biksu_gila@yahoo.com
Telp : 08161 478 548/021-96075560
Kembali Ke Atas Go down

Nurdin R


Jumlah posting : 213
Join date : 10.08.11

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   19th October 2011, 22:03

kalo mau ngelepas kipas dari magnet gimana ya caranya
saya punya magnet PX 81 yang kipasnnya pada rompal semua

------------------------
Hanya ingin menikmati dunia dari sisi lain
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   19th October 2011, 22:29

Nurdin R wrote:
kalo mau ngelepas kipas dari magnet gimana ya caranya
saya punya magnet PX 81 yang kipasnnya pada rompal semua

di gigit pelan2 mas

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   19th October 2011, 23:18

Mbak Nyantai wrote:
Nurdin R wrote:
kalo mau ngelepas kipas dari magnet gimana ya caranya
saya punya magnet PX 81 yang kipasnnya pada rompal semua

di gigit pelan2 mas
'

hehehehehe.....
Kembali Ke Atas Go down

magi


Jumlah posting : 118
Join date : 20.09.11
Lokasi : bandung>rest area>yogyakarta

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   19th October 2011, 23:20

Mbak Nyantai wrote:
Nurdin R wrote:
kalo mau ngelepas kipas dari magnet gimana ya caranya
saya punya magnet PX 81 yang kipasnnya pada rompal semua

di gigit pelan2 mas



------------------------
cabikan gitar MasMusMujiono memang dahsyat
Kembali Ke Atas Go down

biksugila


Jumlah posting : 247
Join date : 16.10.11
Age : 36
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   27th January 2012, 00:10

Nurdin R wrote:
kalo mau ngelepas kipas dari magnet gimana ya caranya
saya punya magnet PX 81 yang kipasnnya pada rompal semua
jgn lupa di kasih pelicin mas.. biar aman... hauhauhauhaua
vespa

------------------------
Andrew
Danau Kelapa Dua, Tangerang
NRF Forum Ijo : 205
NRF VIO : 204
Email : biksu_gila@yahoo.com
Ym : biksu_gila@yahoo.com
Telp : 08161 478 548/021-96075560
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994   Today at 15:14

Kembali Ke Atas Go down
 

kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994
» kipas magnet sprint
» Kipas bajaj dipasang di Super,apa bisa?
» BAGUSAN YG MANA GIGI STRADA ATAU PX?
» kipas berisik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-