Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kampanye Hidup Sehat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
mu212mu


Jumlah posting : 3107
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Kampanye Hidup Sehat   9th October 2018, 06:57

IDI Dan Le Minerale Kampanye Hidup Sehat Melalui 2 Juta Botol Air Mineral Gratis

GoHappyLive.com, JAKARTA- Sebagai bagian dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat, Le Minerale bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mewujudkan program dua juta botol air mineral gratis yang diberikan ke 100 rumah sakit di Indonesia.

Kehidupan manusia tidak terlepas dari air. Air yang bersih dan terbebas dari kuman serta zat-zat berbahaya bagi tubuh adalah air yang dibutuhkan untuk sumber kehidupan atau keberlangsungan hidup manusia.

Namun seiring dengan banyaknya pencemaran lingkungan, ketersediaan air bersih pun turut terganggu.

Disini dibutuhkan perhatian untuk lebih selektif terhadap asupan air minum yang akan dikonsumsi keluarga kita.Pastikan bahwa sumber air yang akan dikonsumsi tidak tercemar zat-zat beracun yang dapat mengendap dalam tubuh dan mengakibatkan penyakit di kemudian hari.

Termasuk ketika memutuskan harus membeli produk air minum, jadilah konsumen cerdas yang hanya memilih minuman yang tidak sekadar bersih atau terhindar dari kuman. Karena minum tidak hanya sekedar minum atau hanya untuk menghilangkan haus saja, akan tetapi membiasakan diri selalu mengkonsumsi air minum yang mengandung mineral alami, seperti Kalsium, Sodium, Magnesium, Potasium, Bikarbonat dan mineral alami lainnya merupakan cara bijak untuk hidup sehat.

Bicara mengenai kebutuhan air minum, rumah sakit adalah salah satu institusi yang membutuhkan lebih banyak air minum untuk pasiennya. Baru-baru ini , Ikatan Dokter Indonesia (IDI) bekerjasama produsen air minum bermineral, Le Minerale melakukan kampanye Gerakan Indonesia Sehat.

Melalui program tersebut , pada kesempatan acara Le Minerale Run 2018, produsen air mineral ini membagikan 2 juta botol air mineral. Kegiatan ini sendiri telah berlangsung di Jakarta dan Surabaya.

Pembagian dua juta botol air mineral gratis ini ditujukan untuk mengedukasi dan menyampaikan pesan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia yang fokus kepada tiga pilar hidup sehat yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami.

“Melalui kampanye Gerakan Indonesia Sehat 2018 kami ingin mengajak masyarakat Indonesia agar hidup lebih sehat lagi. Program dua juta botol air mineral ini salah satunya dapat terwujud berkat kontribusi para peserta Le Minerale Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya.” ucap Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

Pembagian dua juta botol air mineral ke 100 rumah sakit di Indonesia menjadi salah satu bentuk edukasi dan sosialisasi Le Minerale bagi masyarakat Indonesia. Hingga bulan Agustus 2018, total 2.000.000 botol air mineral telah disalurkan oleh Le Minerale ke 100 rumah sakit di Indonesia.

Disela-sela kunjungan ke beberapa rumah sakit, Le Minerale menginformasikan bahwa program yang digagas oleh Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia ini dilatarbelakangi oleh fakta kesehatan tentang air minum yang baik dan tepat.

“Kami dengan senang hati menerima dan mendukung program dua juta botol air mineral gratis untuk Rumah Sakit di Indonesia yang dicanangkan oleh Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia. Tentu saja program ini merupakan program yang memberikan pesan positif kepada masyarakat Indonesia, terutama mengenai pentingnya mengkonsumsi air mineral bagi kesehatan mengingat banyaknya jumlah penyakit yang berkaitan dengan kurangnya pemenuhan kebutuhan mineral dalam tubuh.” ujar Doley Pane, Head of Marketing Rumah Sakit Pusat Pertamina yang menyambut baik program ini.
Kembali Ke Atas Go down
 

Kampanye Hidup Sehat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: NEWS FORUM VESPA INDONESIA-