Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kumpulan Chat Grup WA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avatar
mu212mu


Jumlah posting : 2914
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Kumpulan Chat Grup WA   9th March 2017, 07:02

Ngrumpi Man  
 
Mr.X : Tapi ga bisa dipungkiri waktu cepat berlalu ya, dulu kalian lagi pada lucu2nya sekarang dah gendong2 bayi, juga belum bisa bedain nama pena sama nama idola masing2  kalo ingat masa lalu bawaannya ketawa aja saya.. untung 087 ga pake nama penanya lidi.               
177 : Hehehe jaman nya Adung lagi seneng2nya posting vespa...  Manggil saya bang 177 :..sekarang cuman manggil nama aja Haduuuw bro … bro.              
Mr.X : Jaman kalian semua belum terkekang pasangan masing2                                        
177: Wkwjje siapa ya dulu yg nyari vespa 500k...konar atau konan saya lupa yg bikin heboh, lupa nama ingat cerita                                                    
Mr.X : Ngobrol2 dulu beneran itu kalo pacaran ma perawat kudu disterilin dulu pake alkohol baru bisa ngemprut                    
177: Haduuuw …    
 
                 
Terbongkar Siapa Truman Sesunguhnya  

Mr.X : Jaman2 Dony.gila touring  galau Alfif di racunin terus bang Griar ngajak ngumpul mulu ma pak Gaban nyuplai koka kola terus2an ma kang Aryo. Mumpung masih ingat dulu Mas Soetoyo lagi nakal2nya ma lawan jenis                   
177 : Wkjekek cah nakal.                       
Mr.X : Mas Kala masih sering2nya dibully gara si Eka                   
177: Eka, Dira sama Erna                     
Mr.X: Yg paling bikin saya seneng kalo acara vespa pada banyak yg datang, Kang Mido ma Kang Jalal bela2in datang ke Monas naik kereta, sampe sekarang saya masih hutang ngajak mereka ke atas monas                    
177: Vespa biru Gomes trouble terus.                  
Mr.X:Sampe saya bisa ngjebak maskot Forum Ijo sama maskot Vio foto bareng, padahal ga pada kenal muka cuma tahu nama penanya aja 177 :  Gara2 forum saya kenal Gomes dan dah tidur dirumahnya.. .Enak kelonan sama Gomes              
Soetoyo: Wkwkwkwk!!




Akhir "Eyelan" Berakhir Tragis

198: Kabut Salju: Saya nggak bermaksud untuk memperkeruh suasana, itulah problematika dalam pertemanan. Semakin dalam pertemanan akan semakin mempererat persaudaraan dan sifat masing2 personal akan semakin terlihat                       
212: Iya.. Sejak ada dia jadi tambah kocak. Ha ha ha ha.!.                          
198: Gamblang buat anda dengan member yg lain,tapi tidak bagi yg bersangkutan karena sudah tidak ada dalam grup ini  lagi                       
212: Maksudnya sudah tidak ada gimana?                        
198 Kabut : Lho, .bukankah anda tahu kalau yg bersangkutan adalah Mr.X dan sudah “left” dari grup                       
212:  Oh....dia “left” dr grup. Maaf sy ndak liat. Ya sangat disayangkan dan smoga dapat tempat yg cocok dan layak.  Semoga yg terjadi di atas jadi pembelajaran kita semua. Al Fatehah.

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «


Terakhir diubah oleh mu212mu tanggal 23rd March 2017, 12:24, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
avatar
mu212mu


Jumlah posting : 2914
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: Kumpulan Chat Grup WA   23rd March 2017, 03:55

mu212mu wrote:
Ngrumpi Man  
 
Mr.X : Tapi ga bisa dipungkiri waktu cepat berlalu ya, dulu kalian lagi pada lucu2nya sekarang dah gendong2 bayi, juga belum bisa bedain nama pena sama nama idola masing2  kalo ingat masa lalu bawaannya ketawa aja saya.. untung 087 ga pake nama penanya lidi.               
177 : Hehehe jaman nya Adung lagi seneng2nya posting vespa...  Manggil saya bang 177 :..sekarang cuman manggil nama aja Haduuuw bro … bro.              
Mr.X : Jaman kalian semua belum terkekang pasangan masing2                                        
177: Wkwjje siapa ya dulu yg nyari vespa 500k...konar atau konan saya lupa yg bikin heboh, lupa nama ingat cerita                                                    
Mr.X : Ngobrol2 dulu beneran itu kalo pacaran ma perawat kudu disterilin dulu pake alkohol baru bisa ngemprut                    
177: Haduuuw …    
 
                 
Terbongkar Siapa Truman Sesunguhnya  

Mr.X : Jaman2 Dony.gila touring  galau Alfif di racunin terus bang Griar ngajak ngumpul mulu ma pak Gaban nyuplai koka kola terus2an ma kang Aryo. Mumpung masih ingat dulu Mas Soetoyo lagi nakal2nya ma lawan jenis                   
177 : Wkjekek cah nakal.                       
Mr.X : Mas Kala masih sering2nya dibully gara si Eka                   
177: Eka, Dira sama Erna                     
Mr.X: Yg paling bikin saya seneng kalo acara vespa pada banyak yg datang, Kang Mido ma Kang Jalal bela2in datang ke Monas naik kereta, sampe sekarang saya masih hutang ngajak mereka ke atas monas                    
177: Vespa biru Gomes trouble terus.                  
Mr.X:Sampe saya bisa ngjebak maskot Forum Ijo sama maskot Vio foto bareng, padahal ga pada kenal muka cuma tahu nama penanya aja 177 :  Gara2 forum saya kenal Gomes dan dah tidur dirumahnya.. .Enak kelonan sama Gomes              
Soetoyo: Wkwkwkwk!!





Eyelan Dosen vs  Anak SMA
                  
212 : Pelajaran  bagi member yg chat (obrolan) hal yg sangat privasi atau yg mengandung SARA di grup.   karena internet (medsos)  tidak punya etika.                       
Mr.X:  Hanya anda saja yg tidak punya etika, yg lain tidak ada yg mempost percakapan wa ke web.   Perlu saya ajarkan plagiatisme dulu apa. Baru saya ajarkan sopan santun ma etika berkomunikasi.                       
212 : Ya.. monggo ajarkan saya Etika Berkomunikasi..monggo siapa tau bermanfaat sy dan yg lain.                     
Mr.X : Tuntutan saya masih sama                       
212:  Tidak saya hapus.             
Mr.X: Lakuin tuntutan saya diatas.  Selamanya anda akan saya tuntut terus.  Antara nama saya yg jelek karena menjaga privasi atau nama anda yg jelek karena gagal etika dan plagiatisme.                      
212 : Itu sudah sy ganti dengan nama lain.
Mr.X: Dengan ini semua bahasan kita jadi subyektif.                   
212: Apalah... namanya chat di grup tidak pernah obyektif selalu subyektif.  Sy tidak plagiat. Utuh dr asalnya dan nama yg diberatkan dah saya ganti dengan nama lain.                        
Mr.X : gobl*k beneran anda ya, mengutip lebih dari 80% bahasan dan hanya mengganti nama namanya plagiatisme, anda meniru bahasan saya tanpa seijin saya.
212 : Hanya anda yg keberatan.. nama2 yg lain tidak keberatan. Mereka lg cekakan.                              
Mr.X : Karena saya ngga suka nama saya dan materi saya dicatut, yg lain diam karena paham karakter kau, saya baru kali bersinggungan langsung dan melihat penyelesaian macam ini, saya kecewa, saya kira saya bicara dengan orang yg pengalaman hidupnya banyak ternyata hanya standar anak sma, sekarang saya paham sangat kenapa member lain suka memojokkan anda… Tidak ada gunanya saya bahas lebih lanjut, lakukan sesuka anda saja.  .
end

Akhir "Eyelan" Berakhir Tragis
198 : Saya nggak bermaksud untuk memperkeruh suasana, itulah problematika dalam pertemanan. Semakin dalam pertemanan akan semakin mempererat persaudaraan dan sifat masing2 personal akan semakin terlihat                       
212: Iya.. Sejak ada dia jadi tambah kocak. Ha ha ha ha.!.                          
198: Gamblang buat anda dengan member yg lain,tapi tidak bagi yg bersangkutan karena sudah tidak ada dalam grup ini  lagi                       
212: Maksudnya sudah tidak ada gimana?                        
198 Kabut : Lho, .bukankah anda tahu kalau yg bersangkutan adalah Mr.X dan sudah “left” dari grup                       
212:  Oh....dia “left” dr grup. Maaf sy ndak liat. Ya sangat disayangkan dan smoga dapat tempat yg cocok dan layak.  Semoga yg terjadi di atas jadi pembelajaran kita semua. Al Fatehah.

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «
Kembali Ke Atas Go down
avatar
mu212mu


Jumlah posting : 2914
Join date : 23.08.11
Lokasi : Mampang Prapatan #2

PostSubyek: Re: Kumpulan Chat Grup WA   23rd March 2017, 04:07

mu212mu wrote:
mu212mu wrote:
Ngrumpi Man  
 
Mr.X : Tapi ga bisa dipungkiri waktu cepat berlalu ya, dulu kalian lagi pada lucu2nya sekarang dah gendong2 bayi, juga belum bisa bedain nama pena sama nama idola masing2  kalo ingat masa lalu bawaannya ketawa aja saya.. untung 087 ga pake nama penanya lidi.               
177 : Hehehe jaman nya Adung lagi seneng2nya posting vespa...  Manggil saya bang 177 :..sekarang cuman manggil nama aja Haduuuw bro … bro.              
Mr.X : Jaman kalian semua belum terkekang pasangan masing2                                        
177: Wkwjje siapa ya dulu yg nyari vespa 500k...konar atau konan saya lupa yg bikin heboh, lupa nama ingat cerita                                                    
Mr.X : Ngobrol2 dulu beneran itu kalo pacaran ma perawat kudu disterilin dulu pake alkohol baru bisa ngemprut                    
177: Haduuuw …    
 
                 
Terbongkar Siapa Truman Sesunguhnya  

Mr.X : Jaman2 Dony.gila touring  galau Alfif di racunin terus bang Griar ngajak ngumpul mulu ma pak Gaban nyuplai koka kola terus2an ma kang Aryo. Mumpung masih ingat dulu Mas Soetoyo lagi nakal2nya ma lawan jenis                   
177 : Wkjekek cah nakal.                       
Mr.X : Mas Kala masih sering2nya dibully gara si Eka                   
177: Eka, Dira sama Erna                     
Mr.X: Yg paling bikin saya seneng kalo acara vespa pada banyak yg datang, Kang Mido ma Kang Jalal bela2in datang ke Monas naik kereta, sampe sekarang saya masih hutang ngajak mereka ke atas monas                    
177: Vespa biru Gomes trouble terus.                  
Mr.X:Sampe saya bisa ngjebak maskot Forum Ijo sama maskot Vio foto bareng, padahal ga pada kenal muka cuma tahu nama penanya aja 177 :  Gara2 forum saya kenal Gomes dan dah tidur dirumahnya.. .Enak kelonan sama Gomes              
Soetoyo: Wkwkwkwk!!





Eyelan Dosen vs  Anak SMA
                  
212 : Pelajaran  bagi member yg chat (obrolan) hal yg sangat privasi atau yg mengandung SARA di grup.   karena internet (medsos)  tidak punya etika.                       
Mr.X:  Hanya anda saja yg tidak punya etika, yg lain tidak ada yg mempost percakapan wa ke web.   Perlu saya ajarkan plagiatisme dulu apa. Baru saya ajarkan sopan santun ma etika berkomunikasi.                       
212 : Ya.. monggo ajarkan saya Etika Berkomunikasi..monggo siapa tau bermanfaat sy dan yg lain.                     
Mr.X : Tuntutan saya masih sama                       
212:  Tidak saya hapus.             
Mr.X: Lakuin tuntutan saya diatas.  Selamanya anda akan saya tuntut terus.  Antara nama saya yg jelek karena menjaga privasi atau nama anda yg jelek karena gagal etika dan plagiatisme.                      
212 : Itu sudah sy ganti dengan nama lain.
Mr.X: Dengan ini semua bahasan kita jadi subyektif.                   
212: Apalah... namanya chat di grup tidak pernah obyektif selalu subyektif.  Sy tidak plagiat. Utuh dr asalnya dan nama yg diberatkan dah saya ganti dengan nama lain.                        
Mr.X : gobl*k beneran anda ya, mengutip lebih dari 80% bahasan dan hanya mengganti nama namanya plagiatisme, anda meniru bahasan saya tanpa seijin saya.
212 : Hanya anda yg keberatan.. nama2 yg lain tidak keberatan. Mereka lg cekakan.                              
Mr.X : Karena saya ngga suka nama saya dan materi saya dicatut, yg lain diam karena paham karakter kau, saya baru kali bersinggungan langsung dan melihat penyelesaian macam ini, saya kecewa, saya kira saya bicara dengan orang yg pengalaman hidupnya banyak ternyata hanya standar anak sma, sekarang saya paham sangat kenapa member lain suka memojokkan anda… Tidak ada gunanya saya bahas lebih lanjut, lakukan sesuka anda saja.  .
end

Eyelan Berakhir Tragis

198 : Saya nggak bermaksud untuk memperkeruh suasana, itulah problematika dalam pertemanan. Semakin dalam pertemanan akan semakin mempererat persaudaraan dan sifat masing2 personal akan semakin terlihat                       
212: Iya.. Sejak ada dia jadi tambah kocak. Ha ha ha ha.!.                          
198: Gamblang buat anda dengan member yg lain,tapi tidak bagi yg bersangkutan karena sudah tidak ada dalam grup ini  lagi                       
212: Maksudnya sudah tidak ada gimana?                        
198 Kabut : Lho, .bukankah anda tahu kalau yg bersangkutan adalah Mr.X dan sudah “left” dari grup                       
212:  Oh....dia “left” dr grup. Maaf sy ndak liat. Ya sangat disayangkan dan smoga dapat tempat yg cocok dan layak.  Semoga yg terjadi di atas jadi pembelajaran kita semua. Al Fatehah.
to be conti....

------------------------
 seKilasinfo: «"Indahnya berbagi informasi antar scooteris se Indonesia «
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: Kumpulan Chat Grup WA   

Kembali Ke Atas Go down
 

Kumpulan Chat Grup WA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Kumpulan Chat Grup WA
» Ekstrim Post Disini

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: EVENT, GRUP, PERSONAL, TURING, ABSEN, KOPDAR, DISKUSI & OOT LAINNYA-