Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

Tamu
Tamu


PostSubyek: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   11th October 2011, 22:36

bro.. ane beli P150S Th 1981, Rp. 500 ribu ... murah kaga....?? he..he..he.. untuk detailnya nt lihat aja di ridobrown.wordpress.com
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   11th October 2011, 22:50

wah, murah banget bang, beli dimana tuh?
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   11th October 2011, 23:39

thetopan wrote:
wah, murah banget bang, beli dimana tuh?

di bogor...tapi nt baca dulu dong kondisinya...ane sudah habis 2,1jt buat ngidupin semuanya...
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   11th October 2011, 23:56

memang vespa klo di bangun bisa lebih mahal dr belinya ya.., hhee..
tetep asyik....

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 01:18

ridobrown wrote:
thetopan wrote:
wah, murah banget bang, beli dimana tuh?

di bogor...tapi nt baca dulu dong kondisinya...ane sudah habis 2,1jt buat ngidupin semuanya...

saya beli vespa 2,5 ngebangun abis 2,5, jadi total 5 juta

wah... yang ane 2.1 juta baru segitu... belum kalo mau di cat... di cat aja sekitar 1,5juta..

rencana ke depan :
mo ganti ban depan belakang + pelek aluminium = 400 rb
ganti kopling gede 1 set = Rp. 200 ribuan
cat = 1.5 juta
asesoris: 300 ribu
sub total = 2.4 juta

total semua = 2.1 +2.4 = 4.5 juta... masih murahan ane dibanding nt.. he..he..he beda 500ribu

tapi kalo mo dijual paling laku berapa...?
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 02:30

thetopan wrote:
ridobrown wrote:
thetopan wrote:
wah, murah banget bang, beli dimana tuh?

di bogor...tapi nt baca dulu dong kondisinya...ane sudah habis 2,1jt buat ngidupin semuanya...

saya beli vespa 2,5 ngebangun abis 2,5, jadi total 5 juta mimis
mantabzz.
yg ini imbang.., hhee..

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 03:41

deny setiady wrote:
memang vespa klo di bangun bisa lebih mahal dr belinya ya.., hhee..
tetep asyik....

iya... mungkin istilah "jangan ngaku kaya kalo belum punya vespa", mungkin ini salah satu yang menjadi penyebabnya... kalo orang awam akan berfikir, lebih baik beli motor plastik aja 2-3 juta sudah dapat.. irit lagi...

berbeda dengan yang hobi vespa... hobi ngebangun dari bahan... munkin dulunya waktu kecilnya hobi beli mobil-mobilan yang musti di lem dulu pake lem UHU...namanya apa ya...??
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 03:45

ridobrown wrote:
deny setiady wrote:
memang vespa klo di bangun bisa lebih mahal dr belinya ya.., hhee..
tetep asyik....

iya... mungkin istilah "jangan ngaku kaya kalo belum punya vespa", mungkin ini salah satu yang menjadi penyebabnya... kalo orang awam akan berfikir, lebih baik beli motor plastik aja 2-3 juta sudah dapat.. irit lagi...

berbeda dengan yang hobi vespa... hobi ngebangun dari bahan... munkin dulunya waktu kecilnya hobi beli mobil-mobilan yang musti di lem dulu pake lem UHU...namanya apa ya...??

kalo saya dulu bikin mobil-mobilan pake bambu yang diiket karet, waktu pengerjaan bisa 1 minggu, karna uang jaja saya cuma 100 perak jadi harus ditabung 25 rupiah perhari baru bisa membeli karet gelang untuk bahan pembuatan mobil-mobilan.

Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 03:54

thetopan wrote:
ridobrown wrote:
deny setiady wrote:
memang vespa klo di bangun bisa lebih mahal dr belinya ya.., hhee..
tetep asyik....

iya... mungkin istilah "jangan ngaku kaya kalo belum punya vespa", mungkin ini salah satu yang menjadi penyebabnya... kalo orang awam akan berfikir, lebih baik beli motor plastik aja 2-3 juta sudah dapat.. irit lagi...

berbeda dengan yang hobi vespa... hobi ngebangun dari bahan... munkin dulunya waktu kecilnya hobi beli mobil-mobilan yang musti di lem dulu pake lem UHU...namanya apa ya...??

kalo saya dulu bikin mobil-mobilan pake bambu yang diiket karet, waktu pengerjaan bisa 1 minggu, karna uang jaja saya cuma 100 perak jadi harus ditabung 25 rupiah perhari baru bisa membeli karet gelang untuk bahan pembuatan mobil-mobilan.


wah ... nt ngalamin juga jaman kuda gigit besi.... tempat jin buang anak juga ngalamin dong..??
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 03:55

thetopan wrote:
ridobrown wrote:
deny setiady wrote:
memang vespa klo di bangun bisa lebih mahal dr belinya ya.., hhee..
tetep asyik....

iya... mungkin istilah "jangan ngaku kaya kalo belum punya vespa", mungkin ini salah satu yang menjadi penyebabnya... kalo orang awam akan berfikir, lebih baik beli motor plastik aja 2-3 juta sudah dapat.. irit lagi...

berbeda dengan yang hobi vespa... hobi ngebangun dari bahan... munkin dulunya waktu kecilnya hobi beli mobil-mobilan yang musti di lem dulu pake lem UHU...namanya apa ya...??

kalo saya dulu bikin mobil-mobilan pake bambu yang diiket karet, waktu pengerjaan bisa 1 minggu, karna uang jaja saya cuma 100 perak jadi harus ditabung 25 rupiah perhari baru bisa membeli karet gelang untuk bahan pembuatan mobil-mobilan.


siiip lahhh..
dapetan aje nih gambarnye... hhee.......

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

Acit El-faraby


Jumlah posting : 73
Join date : 03.09.11

PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 04:32

sgt murah...

------------------------
vespa ...................................................................................
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 04:43

ridobrown wrote:
...
wah ... nt ngalamin juga jaman kuda gigit besi.... tempat jin buang anak juga ngalamin dong..??

tampat jin buang anak hmp tempat apalagi nih u


deny setiady wrote:
...

siiip lahhh..
dapetan aje nih gambarnye... hhee.......

hehehe, banyak kok di Google Coklat
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 04:50

dibantu mbah ggooooggllee tho..., hhwhwhwheee...

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 08:20

ridobrown wrote:
deny setiady wrote:
memang vespa klo di bangun bisa lebih mahal dr belinya ya.., hhee..
tetep asyik....

iya... mungkin istilah "jangan ngaku kaya kalo belum punya vespa", mungkin ini salah satu yang menjadi penyebabnya... kalo orang awam akan berfikir, lebih baik beli motor plastik aja 2-3 juta sudah dapat.. irit lagi...

berbeda dengan yang hobi vespa... hobi ngebangun dari bahan... munkin dulunya waktu kecilnya hobi beli mobil-mobilan yang musti di lem dulu pake lem UHU...namanya apa ya...??
tidak berlaku terhadap baby blue saya ;) perakitan dan perbaikan hingga total jalan hanya Rp. 570.000,- pengecatan termaksud didalamnya

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   12th October 2011, 22:08

koenig blues wrote:
ridobrown wrote:
deny setiady wrote:
memang vespa klo di bangun bisa lebih mahal dr belinya ya.., hhee..
tetep asyik....

iya... mungkin istilah "jangan ngaku kaya kalo belum punya vespa", mungkin ini salah satu yang menjadi penyebabnya... kalo orang awam akan berfikir, lebih baik beli motor plastik aja 2-3 juta sudah dapat.. irit lagi...

berbeda dengan yang hobi vespa... hobi ngebangun dari bahan... munkin dulunya waktu kecilnya hobi beli mobil-mobilan yang musti di lem dulu pake lem UHU...namanya apa ya...??
tidak berlaku terhadap baby blue saya ;) perakitan dan perbaikan hingga total jalan hanya Rp. 570.000,- pengecatan termaksud didalamnya

wah... nt ngangkat baby blue-nya brapa??
Kembali Ke Atas Go down

koenig blues


Jumlah posting : 714
Join date : 11.09.11

PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   14th October 2011, 03:25

saya rakit Bang Ridho, itu yang dahulu jadi model untuk topik "vespa dibawah 1 juta" forum hijau

------------------------

Quote :


The whole MOD / Rocker thing has been done and died 40+ years ago. Anybody MODding it up now is just playing dress-up and either re-living their youth or trying to live some other generations youth.
Not that it's a bad thing but there is no real MOD movement these days. Just nostaligia for a byegone era.

I would completely agree with that. I see groups of mods from time to time. I must say that I am often impressed by what they do with their scooters and by some of the clothes they wear , but I also hope that it's just a week-end thing for them. those days are in the past. Forty years in the past.

For the record, I am not a mod :D
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   14th October 2011, 06:36

koenig blues wrote:
saya rakit Bang Ridho, itu yang dahulu jadi model untuk topik "vespa dibawah 1 juta" forum hijau

oh gitu bro.... tapi mantab juga.. ane memang lagi mikir lagi nih..buat beli compresor...
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??   Today at 18:56

Kembali Ke Atas Go down
 

beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» beli P150S tahun 1981 Rp. 500 Ribu.. Murah Ga..??
» Need Vespa Dibawah 600 Ribu
» kipas magnet px exclusive 2 tahun 1994
» ♥ Di jual vespa tahun 1955
» minta info soal PS\'

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-