Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

Tamu
Tamu


PostSubyek: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   15th September 2011, 04:05

mau nanya nih ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket yang murah tapi berkualitas

sekitar jakarta aja kalau bisa yang bisa bordir seperti ini



trims..
Kembali Ke Atas Go down

QWERTY


Jumlah posting : 245
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   15th September 2011, 04:09

wah izin menyimak om topan, saya juga ada niat membordir jaket

------------------------
best regards
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa.forumid.net

IGNSP


Jumlah posting : 1412
Join date : 10.08.11
Lokasi : PINGGIR KALI DEPOX NRF : 127

PostSubyek: Re: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   15th September 2011, 05:05

Pergi ke pasar senen atau tanah abang, tanya disana sama satpam atau sekuriti untuk penjahit bordiran di bagian mana.
ada yang digital loh jadi jadinya akan oke banget

------------------------
NEVER BE SORRY ABOUT ANYONE IN YOUR LIFE
('vespa') GOOD PEOPLE GIVE YOU HAPPINESS.....BAD PEOPLE GIVE YOU EXPERIENCE.... WORST PEOPLE GIVE YOU LESSON... BEST PEOPLE GIVE YOU MEMORIES
KEEP HOPE AND SPIRIT...
Pandin aka PonV

NRF : 127
PIN XMS : 29943CFS5
Kembali Ke Atas Go down

QWERTY


Jumlah posting : 245
Join date : 20.02.11

PostSubyek: Re: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   15th September 2011, 05:39

IGNSP wrote:
Pergi ke pasar senen atau tanah abang, tanya disana sama satpam atau sekuriti untuk penjahit bordiran di bagian mana.
ada yang digital loh jadi jadinya akan oke banget

siap-siap menuju ke TKP

------------------------
best regards
Kembali Ke Atas Go down
http://vespa.forumid.net

Arifsugie08


Jumlah posting : 355
Join date : 21.02.11
Lokasi : jakarta selatan

PostSubyek: Re: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   30th September 2011, 02:38

kayaknya di clilandak mall ada deh, coba hubungi vespa maker , yang pernah bikin bordir

------------------------
ArifSugie
08990098257
NRF 141
fb: Arifsugie08@yahoo.co.id




Kembali Ke Atas Go down

Vespizarre


Jumlah posting : 809
Join date : 30.08.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   24th January 2012, 12:01

main ke cilegon aja, nanti sy ksh tau t4nya.....
Kembali Ke Atas Go down

scootman


Jumlah posting : 335
Join date : 01.09.11
Lokasi : nomaden

PostSubyek: Re: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   25th January 2012, 15:10

thetopan wrote:
mau nanya nih ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket yang murah tapi berkualitas

sekitar jakarta aja kalau bisa yang bisa bordir seperti ini



trims..
Perkampungan Industri Kecil (PIK) Cakung, Jakarta Timur
banyak alternatif pilihan bro

------------------------

www.scootman.wordpress.com / www.hengky-kik.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down
http://hengky.co.nr

elviandi


Jumlah posting : 86
Join date : 22.04.13
Age : 25
Lokasi : Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta

PostSubyek: Re: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   11th May 2013, 09:41

dateng aja ke PGC Cililitan lantai bawah deket pintu masuk letjen soeprapto... disana Bisa satuan... Bordirnya Pake Printer...
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket   Today at 23:49

Kembali Ke Atas Go down
 

ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» ada yang tau gak alamat bordir satuan untuk jaket
» tanya oli samping yang bagus???
» BOX untuk Vespa PS dan PX
» CDI FIZ R untuk PX
» YM, MSN, SKYPE and Phone Number here.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: JUAL BELI, BARTER dan JASA :: Jual Beli-