Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kopling PS " NGESROOK "

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage

Mamat recing pol


Jumlah posting : 46
Join date : 03.05.12

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   3rd May 2012, 08:51

KALAU MASIH NGESROK BUNYINYA KIRIM K BENGKEL MAMAT AJA BROOOO D BEKASI
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th May 2012, 04:51




Ternyata benar saran Om Vespamaker Bos kuningan Oblak.

Pertama beli enggak bawa rumahnya ternyata setelah dicoba longgar, balik lagi sambil bawa rumahnya ngepasin di tokonya si engkoh.

Pasang pertama digetok pake martil............alhasil bos kuningan retak.
Sorry Bro Mukrie Goo, ane gak ikutin saran ente, abisan lagi itu bini ane lagi masak jadi kompornya gak bisa diganggu gugat.

Akhirnya pake yang lama dengan cara as Bos kuningan di lukain sedikit ditambah lem besi, hasilnya lumayan......mantab tidak bergerak.

Setelah dipasang.....Alhamdulillah gak ngesrok lagi, tapi gak tau tahan sampe berapa lama ?

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

nemanja vinic


Jumlah posting : 398
Join date : 13.08.11
Lokasi : manchester UK

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th May 2012, 05:06

vespa maker memang sip :)

kamana wae teh sosro?? heheee

------------------------
Kembali Ke Atas Go down
http://www.manchesterunited>com

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th May 2012, 05:32

nemanja vinic wrote:
vespa maker memang sip :)

kamana wae teh sosro?? heheee



ente kemana aja............cedera gak sembuh2 kasihan DeGea noh, barisan belakang kucar-kacir.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th May 2012, 05:51

gini loh pak sosro..neeh brusan aku jg masang bos kupling punya teman saya kasih foto ya..





hasilnya neeh pak..




DO YOU LAIKDISS??

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th May 2012, 06:00

Mukrie Goo wrote:
gini loh pak sosro..neeh brusan aku jg masang bos kupling punya teman saya kasih foto ya..





hasilnya neeh pak..




DO YOU LAIKDISS??



wooooo.......LAIK DIS bangget.

OK Bro Mukrie Goo nanti kalo ngesrok lagi ane pasti ikutin saran ente deh .........serius.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th May 2012, 06:02

bener? gak boong kan?

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th May 2012, 06:09

Mukrie Goo wrote:
bener? gak boong kan?


Bener lah.......sayang kan kalo pecah lagi.

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

vespa_maker


Jumlah posting : 213
Join date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th May 2012, 10:03

sosro orange wrote:



Ternyata benar saran Om Vespamaker Bos kuningan Oblak.

Pertama beli enggak bawa rumahnya ternyata setelah dicoba longgar, balik lagi sambil bawa rumahnya ngepasin di tokonya si engkoh.

Pasang pertama digetok pake martil............alhasil bos kuningan retak.
Sorry Bro Mukrie Goo, ane gak ikutin saran ente, abisan lagi itu bini ane lagi masak jadi kompornya gak bisa diganggu gugat.

Akhirnya pake yang lama dengan cara as Bos kuningan di lukain sedikit ditambah lem besi, hasilnya lumayan......mantab tidak bergerak.

Setelah dipasang.....Alhamdulillah gak ngesrok lagi, tapi gak tau tahan sampe berapa lama ?

Sukur deh kalo sudah bagus

nemanja vinic wrote:
vespa maker memang sip :)

kamana wae teh sosro?? heheee

Kapan nih kumpul lagi kangen, ditunggu ya tanggal 16 bulan ini

Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   9th May 2012, 08:55

mantep tu resepnya !
Kembali Ke Atas Go down

Mamat recing pol


Jumlah posting : 46
Join date : 03.05.12

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   16th May 2012, 03:27

manteeep neeh
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   16th May 2012, 04:50

nice trick,
terus bag. luar gak muat bagaimana caranya? diamplas atau ke tukang bubut?

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   16th May 2012, 06:16

Deniez wrote:
nice trick,
terus bag. luar gak muat bagaimana caranya? diamplas atau ke tukang bubut?


Dik MUKRIE GOO....monggo dijawab

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

Mukrie Goo


Jumlah posting : 844
Join date : 05.03.12
Lokasi : semanu GK'YK

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   16th May 2012, 06:26

Deniez wrote:
nice trick,
terus bag. luar gak muat bagaimana caranya? diamplas atau ke tukang bubut

mohon dengan sangat diperjelas lagi pertanyaanya..bagian luar itu apa ya?
kuningankah atau apa? thanks sebelumnya

------------------------


MukRie gOO..,
Quote :
BUDAYAKAN PRODUKSI BUKAN CUMAN KONSUMSI
...................................,APAPUN ITU...
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   16th May 2012, 06:29

mungkin kuningannya gak muat di masukin banyak cara sih salah satunya di bawa ke tukang bubut

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

Nurdin R


Jumlah posting : 213
Join date : 10.08.11

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   26th July 2012, 20:58

di ampelas dikit aja pasti masuk

------------------------
Hanya ingin menikmati dunia dari sisi lain
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   8th August 2012, 23:30

mantap um

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

dodywk


Jumlah posting : 6
Join date : 17.10.11
Age : 41
Lokasi : cikampek

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   22nd October 2012, 00:06

simak....persis ky super 74 ane
Kembali Ke Atas Go down

sosro orange


Jumlah posting : 1072
Join date : 11.08.11
Lokasi : kunciran

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   22nd October 2012, 02:06

dodywk wrote:
simak....persis ky super 74 ane


trus supernya sdh bener apa belum Om ?

------------------------
F I R D A U S


NRF : 049
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   22nd October 2012, 12:26

kangen deh ama om S/O !
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   22nd October 2012, 13:40

amifahmi wrote:
kangen deh ama om S/O !

hmmmmp

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

dodywk


Jumlah posting : 6
Join date : 17.10.11
Age : 41
Lokasi : cikampek

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   30th October 2012, 08:08

dodywk wrote:
simak....persis ky super 74 ane


trus supernya sdh bener apa belum Om ?
_________________
F I R D A U S

belum bro, padahal kuningan yg dimaksud diatas tidak ikut berputar,
kmaren abis ane bongkar ganti kanvas kopling baru,,,malah timbul masalah lg,,,, koplingnya gak mau pre kalo jalan...dan pas mau jalan lepas kopling menghentak dan kadang2 mati
Kembali Ke Atas Go down

excel150


Jumlah posting : 158
Join date : 12.11.12
Age : 26

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   13th November 2012, 01:12

oms..maaf sebelumnya newbie mau tanya..
kalo kuningan itu mesti njepit gtu ya..?g boleh gerak sama sekali?
motor saya excel150 th 93,sebelum ganti kampas sih biasa aja..no problemo soal kopling..
nah pas ganti kampas tuh d cek smua sama montirnya,ternyata bukan cma kampas yg udh angus tp kuningan jg udh longgar bgt..bukan cuma bisa muter tp bisa keluar masuk n miring kiri kanan (tapi dalam keseharian sih g ada masalah)..
nah setelah kampas di ganti (FA), kuningannya juga (rapet bgt) terus gear tmpat yg nempel kuningannya itu agak oblak dikit,di ketrik dh tuh keling nya n rapet lg..tp tiba2 jd gesrok2 gtu..
padahal ok smua (kampas,kuningan,oli semua baru..oli jg naek k kopling)..trus sempet jg ganti kuningannya lg..emang berubah sih..tp cuma sebentar..
saya jadi risih dengernya om..
mohon d bantu ya om..udh hampir 2 bln nih kaya gini..montirnya g bsa nanganin selain dia bilang vear tmpat nempel si kuningannya itu msti d ganti jg baru ilang..apa bener?

sorry kalo panjang bener.hehe
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   13th November 2012, 01:31

excel150 wrote:
oms..maaf sebelumnya newbie mau tanya..
kalo kuningan itu mesti njepit gtu ya..?g boleh gerak sama sekali?
motor saya excel150 th 93,sebelum ganti kampas sih biasa aja..no problemo soal kopling..
nah pas ganti kampas tuh d cek smua sama montirnya,ternyata bukan cma kampas yg udh angus tp kuningan jg udh longgar bgt..bukan cuma bisa muter tp bisa keluar masuk n miring kiri kanan (tapi dalam keseharian sih g ada masalah)..
nah setelah kampas di ganti (FA), kuningannya juga (rapet bgt) terus gear tmpat yg nempel kuningannya itu agak oblak dikit,di ketrik dh tuh keling nya n rapet lg..tp tiba2 jd gesrok2 gtu..
padahal ok smua (kampas,kuningan,oli semua baru..oli jg naek k kopling)..trus sempet jg ganti kuningannya lg..emang berubah sih..tp cuma sebentar..
saya jadi risih dengernya om..
mohon d bantu ya om..udh hampir 2 bln nih kaya gini..montirnya g bsa nanganin selain dia bilang vear tmpat nempel si kuningannya itu msti d ganti jg baru ilang..apa bener?

sorry kalo panjang bener.hehe

kasih saran aja ya um...gak masalah gak di denger juga gak papa..heheh..

gini aja um bagaimana jika um excel beli kopling 1 paket (all new) part KW jg gak papa..melihat kedepanya yg agak suram alias madesu..kan um excel daah ngeluarin duit banyak tuh..beli kanpas,kuningan,ketrak ketrik,bongkar bongkar,biaya bengkel..mending beli baru aja dan kopling yg lama di gunakan sebagai sparepart um aja..gimana tuh?

NB: klo mau beli kopling excel harap pastikan KOPLING BUAT EXCEL
karena gigi yg ada pada kopling berbeda..oiya klo bisa pasang sendiri aja om koplingnya..biaya bengkel bisa buat beli rokok dan kopi hehehe

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

excel150


Jumlah posting : 158
Join date : 12.11.12
Age : 26

PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   13th November 2012, 01:42

hehe..pasti d tanggapi lah om..wong saya pengen tau kok.hehe
aduh..sepertinya pertanyaan saya bikin kesel ya?kalo iya maap.piss
emg 1 set biasanya ori n baru berapa tuh om?
yg saya bingung,di rumah kopling ada emboss angka 2,kalo kata montir itu bkan punya excel rumahnya melainkan punya exclusive..
kalo beli baru 1 set kampas lama bisa d pake lg atau msti bli baru?
ngomong2 om pengen punya vespa nama aslinya siapa ya?biar enak g kpanjangan nyebutnya.hee
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: Kopling PS " NGESROOK "   Today at 04:42

Kembali Ke Atas Go down
 

Kopling PS " NGESROOK "

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

 Similar topics

-
» Kopling PS " NGESROOK "
» kopling PTS bunyi nging"
» 1 set kopling vespa bajaj super
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» vespa saya mati2an kalo abis behenti

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: PS & PX Series-