Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 vespa corsa terendam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

ote


Jumlah posting : 15
Join date : 11.04.12
Lokasi : jakarta

PostSubyek: vespa corsa terendam   11th April 2012, 16:10

mau tanya dong gan ane baru di kasih vespa sama om ane ... tapi bekas kerendam banjir berbulan bulan !!!!!
tadinya pistonnya macet sekarang sih udah ga macet pistonnya ... yang bkin bingung kok di starter ngga idup udah gitu di engkol ampe kaki ane sakit ngga idup juga gan !!! padahal busi udah ada apinya gan!!!!

mohon bantuannya gan and mksih yang udah mampir!!!!!
Kembali Ke Atas Go down

yudie_mpa


Jumlah posting : 13
Join date : 11.04.12
Age : 33
Lokasi : cinere

PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   16th April 2012, 22:13

ajak temen yg ngerti vespa, or bawa ke temen vespa juga yg ngerti< sebaiknya di bongkar abis kalo dah kerendem air hehehe sekalian mandiin kembang ama bensin tuch mesin biar kinclong lagi,,
abis itu gas pol dech si semoknya hehehe

sambil nunggu suhu yg lain :)

semangat

------------------------
" nek arep noto ati, toto sek sendalmu "
Kembali Ke Atas Go down

kampret ireng


Jumlah posting : 140
Join date : 17.04.12

PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   17th April 2012, 01:22

keluarin semua oli mesin bongkar karburator semprot semua daleman dan kelistrikan pakai kompresor....

------------------------
"Mimi lan mintuno." sepasang kekasih yang saling mencintai dalam cerita dunia barat seperti rommy & juli"
Kembali Ke Atas Go down

ote


Jumlah posting : 15
Join date : 11.04.12
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   19th April 2012, 15:00

bang yudi dan bang kampret ireng _ makasih ats infonya nanti ane coba praktekin !!!!
Kembali Ke Atas Go down

AB6441DB


Jumlah posting : 159
Join date : 14.04.12
Age : 33
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   19th April 2012, 15:39

wah kayaknya air dah masuk kemana2 tuh, bener ap yg dibilang kang kampret. Oli mesinnya harus ganti, karbunya juga mesti dibersihin bener2, jangan lupa tanki bensinnya dikuras dan dibersihin. Ada baiknya juga silinder dan kopnya dibongkar bwt dibersihin, mungkin magnet-nya juga, utk liat kondisi sepul walupun busi dah apinya. Ato lebih baik lagi turun mesin dulu wakakakak

------------------------
Blue P150X, 1980, Mild Modded Engine


Kembali Ke Atas Go down

dwizeezee


Jumlah posting : 156
Join date : 26.08.11
Age : 30
Lokasi : cakung Jakarta

PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   23rd April 2012, 04:26

s7 ma om kampret ireng
tp biar lebih yakin g ad karat n kotoran sisa air banjir
mending turun mesin...bersihin sxan cek part yg dah g layak pakai
klo g mw hdup mgkn cyl blok ny kotor om

posisi dmn om...?
ane cakung
slm corsa lover's

------------------------


Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   30th April 2012, 13:53

se7 sama kampret

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

ote


Jumlah posting : 15
Join date : 11.04.12
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   11th July 2012, 16:36

dwizeezee wrote:
s7 ma om kampret ireng
tp biar lebih yakin g ad karat n kotoran sisa air banjir
mending turun mesin...bersihin sxan cek part yg dah g layak pakai
klo g mw hdup mgkn cyl blok ny kotor om

posisi dmn om...?
ane cakung
slm corsa lover's
posisi ane di selatan bang psar minggu!! maen2 lah bang ke sini kita ngopi bareng sambil ajarin ane bongkar2 corsa!!!
Kembali Ke Atas Go down

ote


Jumlah posting : 15
Join date : 11.04.12
Lokasi : jakarta

PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   11th July 2012, 16:38

AB6441DB wrote:
wah kayaknya air dah masuk kemana2 tuh, bener ap yg dibilang kang kampret. Oli mesinnya harus ganti, karbunya juga mesti dibersihin bener2, jangan lupa tanki bensinnya dikuras dan dibersihin. Ada baiknya juga silinder dan kopnya dibongkar bwt dibersihin, mungkin magnet-nya juga, utk liat kondisi sepul walupun busi dah apinya. Ato lebih baik lagi turun mesin dulu wakakakak
makasih infonya bang udah di praktek dan alhamdulillah udah idup sebentar tapi mati lagi ... hehehheheh
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: vespa corsa terendam   Today at 12:20

Kembali Ke Atas Go down
 

vespa corsa terendam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» vespa corsa terendam
» Kelebihan dan kekurangan vespa corsa
» SHARE TENTANG VESPA CORSA
» Vespa Corsa sering charger aki
» Vespa Corsa sering charger aki

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: New Vespa Matic-