Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 wiring diagram vespa super, px, dan excell

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: wiring diagram vespa super, px, dan excell   12th March 2012, 02:04

kaga bisa om malah mati semua lampunya wkwkwk ane main aja deh kesana alamat dimana om?
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: wiring diagram vespa super, px, dan excell   12th March 2012, 03:38

phajarnadinorawrr wrote:
kaga bisa om malah mati semua lampunya wkwkwk ane main aja deh kesana alamat dimana om?

ane.. jauh.. bogor... nt kan jakarta.. ke bro onix aja yang di JERUK PURUT...
Kembali Ke Atas Go down

vespa_maker


Jumlah posting : 213
Join date : 22.02.11

PostSubyek: Re: wiring diagram vespa super, px, dan excell   12th March 2012, 04:38

ridobrown wrote:
phajarnadinorawrr wrote:
kaga bisa om malah mati semua lampunya wkwkwk ane main aja deh kesana alamat dimana om?

ane.. jauh.. bogor... nt kan jakarta.. ke bro onix aja yang di JERUK PURUT...

Hati-hati ada Hantu Jeruk Purut
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: wiring diagram vespa super, px, dan excell   12th March 2012, 04:50

vespa_maker wrote:
ridobrown wrote:
phajarnadinorawrr wrote:
kaga bisa om malah mati semua lampunya wkwkwk ane main aja deh kesana alamat dimana om?

ane.. jauh.. bogor... nt kan jakarta.. ke bro onix aja yang di JERUK PURUT...

Hati-hati ada Hantu Jeruk Purut

nah.... kalo perlu bantuan departemen goib...bilang aja ya pajar.... tanggungjawab dah.... nt yang tanggung ane yang jawab....kalo ketemu hantu...
Kembali Ke Atas Go down

choky


Jumlah posting : 797
Join date : 24.02.11
Age : 29
Lokasi : Kuningan Jak-Sel

PostSubyek: Re: wiring diagram vespa super, px, dan excell   12th March 2012, 08:08

vespa_maker wrote:
ridobrown wrote:
phajarnadinorawrr wrote:
kaga bisa om malah mati semua lampunya wkwkwk ane main aja deh kesana alamat dimana om?

ane.. jauh.. bogor... nt kan jakarta.. ke bro onix aja yang di JERUK PURUT...

Hati-hati ada Hantu Jeruk Purut

sudah terbukti

------------------------
NRF 200
0888 0987 4519
Kuningan Jak-Sel




YESTERDAY IS HISTORY TOMORROW IS MISTERY TODAY IS PRESENT
SO ENJOY YOUR LIFE

Kembali Ke Atas Go down

panjang


Jumlah posting : 166
Join date : 27.12.11
Age : 24
Lokasi : Jakarta Barat

PostSubyek: Re: wiring diagram vespa super, px, dan excell   12th March 2012, 09:26

haha ane sampe sekarang masih penasaran sama hantu jeruk purut om

itu om choky apanya yang terbukti nih? ajak2 ane dong kalo liat begonoan hehe

om sang pembuat vespa bikin ane atut aja deh wkwk ayo yo ke jeruk purut

*aslinya mah takut sok berani aja Razz*
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: wiring diagram vespa super, px, dan excell   Today at 22:14

Kembali Ke Atas Go down
 

wiring diagram vespa super, px, dan excell

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» wiring diagram vespa super, px, dan excell
» FS:Tangki Vespa Super 78' original
» Vespa Super 1979 (best offer aja)
» DICARI VESPA SUPER ATAU SPRINT
» vespa super 1969 kepala bulet klasik.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: PS & PX Series-