Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 vespa saya mati2an kalo abis behenti

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage

capt_er


Jumlah posting : 11
Join date : 18.03.12
Age : 25
Lokasi : semarang

PostSubyek: vespa saya mati2an kalo abis behenti   9th April 2012, 02:29

begini suhu skalian awal mula kejadiannya. hari minggu kemarin vespa saya tak coba buat jalan2 trus abis itu ko mesinya mati sendiri kalo koplingnya dilempas buat masukin gigi, trus setelah brehenti bntar mesinya bsa dibuat jalan lagi. itu kenapa yah ko bsa kayal gitu vespa saya? mohon petunjuknya
Kembali Ke Atas Go down

Ocy


Jumlah posting : 950
Join date : 27.07.11
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   9th April 2012, 05:37

capt_er wrote:
begini suhu skalian awal mula kejadiannya. hari minggu kemarin vespa saya tak coba buat jalan2 trus abis itu ko mesinya mati sendiri kalo koplingnya dilempas buat masukin gigi, trus setelah brehenti bntar mesinya bsa dibuat jalan lagi. itu kenapa yah ko bsa kayal gitu vespa saya? mohon petunjuknya

Maaf mas, maksudnya koplingnya dilempas buat masukin gigi gimana ya? Bukannya ditarik buat masukin gigi? Mas capt baru ganti kopling kah?

------------------------
[NRF : 008]
+628126057107


"Membaca adalah memahami apa yang tertulis, memahami adalah membaca apa yang tak tertulis"
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   9th April 2012, 05:48

idem sama bang ocy
Kembali Ke Atas Go down

Deniez


Jumlah posting : 2087
Join date : 11.08.11
Age : 33
Lokasi : Serang-Banten

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   9th April 2012, 06:07

bingung pertanyaannya,,
apalagi jawabnya..,
mohon jelaskan lagi sedetail2nya ya boss...

------------------------



DNZ 208 / 083890215383 / deniez_b3462s@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
http://deniez_b3462s@yahoo.com

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   9th April 2012, 08:01

mau ikut jawab tapi gak ngerti sama pertanyaannya !
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   9th April 2012, 16:53

amifahmi wrote:
mau ikut jawab tapi gak ngerti sama pertanyaannya !
sama

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   9th April 2012, 23:09

hooh malah mumet ki muter muter opo to le

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

Mbak Nyantai


Jumlah posting : 2889
Join date : 30.09.11
Age : 21
Lokasi : Terminal Arjosari

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   9th April 2012, 23:26

muter kemana

------------------------
pengan kuasai dunia
Kembali Ke Atas Go down

yudie_mpa


Jumlah posting : 13
Join date : 11.04.12
Age : 34
Lokasi : cinere

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   12th April 2012, 00:54

Bantu benerin pertanyaan :)

begini suhu skalian awal mula kejadiannya. hari minggu kemarin vespa
saya tak coba buat jalan2 trus abis itu ko

* mesinya mati sendiri kalo
koplingnya dilepas buat masukin gigi,
* setelah berhenti bentar
mesinya bsa dibuat jalan lagi.


itu kenapa yah ko bsa kayal gitu vespa
saya? mohon petunjuknya


Ane pernah kayak bini, usut punya usut..

* oli samping ane pake GGI, gk nyatu dengan bensin, coz keliatan banyak oli di karburator...

* setelah diganti Oli dengan yg lain, mesoin ok2 aja :)

semoga membantu..

monggo di tambahin

------------------------
" nek arep noto ati, toto sek sendalmu "
Kembali Ke Atas Go down

yudie_mpa


Jumlah posting : 13
Join date : 11.04.12
Age : 34
Lokasi : cinere

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   12th April 2012, 00:55

* Ane pernah kayak bini, usut punya usut..


Maksudnya kayak gini

------------------------
" nek arep noto ati, toto sek sendalmu "
Kembali Ke Atas Go down

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   12th April 2012, 08:40

* mesinya mati sendiri kalo
koplingnya dilepas buat masukin gigi,
* setelah berhenti bentar
mesinya bsa dibuat jalan lagi.


* kayaknya setelan gasnya kekecilan,besarkan jarum idle yg nongol diatas tutup karburator.
* kepanasan akibat karbu distel terlalu irit tau kurang olie,besarkan atau
naikan spuyer yg anda pake (mainjet dan pilot jet ).tambahkan oli dgn perbandingan 1 : 2%+ bbm.semoga membantu dan silakan klo ada lagi yg mau menambahkan !
Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: vespa saya mati2an kalo abis behenti   Today at 19:02

Kembali Ke Atas Go down
 

vespa saya mati2an kalo abis behenti

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» vespa saya mati2an kalo abis behenti
» WTA: Kenapa Mesin Excel Saya Panas Banget?
» vespa loyo dan berisik
» WTB: nyari jok depan buat vespa tua
» FS:Tangki Vespa Super 78' original

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: Sprint & Super Series-