Forum Vespa Indonesia

Indahnya saling berbagi informasi antar Vespa mania Indonesia
 
IndeksPortalPendaftaranLogin

Share | 
 

 SUARA MESIN PS BERISIK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage

amifahmi


Jumlah posting : 852
Join date : 20.01.12
Age : 39
Lokasi : banjarmasin

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   1st May 2012, 08:12

achmadi wrote:
mungkin itu udah takdirnya.....
hehe
sdh kenalan !
Kembali Ke Atas Go down

endri


Jumlah posting : 6
Join date : 09.04.12
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   17th September 2012, 23:46

Maaf belum kenalan sudah nanya2..
Maaf para sesepuh klo ane gak sopan....

perkenalkan ane Endri dari Tangerang
ane masih nubie di forum ini...

mohon petunjuk dan tuntunannya..
Thanks
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   17th September 2012, 23:49

endri wrote:
Maaf belum kenalan sudah nanya2..
Maaf para sesepuh klo ane gak sopan....

perkenalkan ane Endri dari Tangerang
ane masih nubie di forum ini...

mohon petunjuk dan tuntunannya..
Thanks

ok..brook..kenalan dulu ya biar mantafff...gak kenal tar di jalan gue ciiipookkk ampe ngesooot looh...wokwowkwowk

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

endri


Jumlah posting : 6
Join date : 09.04.12
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   17th September 2012, 23:56

Untuk permasalahan Mesin berisik ane sudah dapet pencerahan Mas Bro...

masalahnya ane kudu ganti bearing mesin yang biayanya 700 ribu..
Biayanya masih wajar gak yah Mas Bro?

mohon petunjuk n infonya masbro..
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   18th September 2012, 00:24

endri wrote:
Untuk permasalahan Mesin berisik ane sudah dapet pencerahan Mas Bro...

masalahnya ane kudu ganti bearing mesin yang biayanya 700 ribu..
Biayanya masih wajar gak yah Mas Bro?

mohon petunjuk n infonya masbro..

klo menrurutku sich mahal bro..

klo anda bisa bongkar sendiri sich gak nyampe 300rb...dengan bearing yg berkualiatas...tp bila dikerjakan dibengkel..harga segitu ya wajar lah..lah wong bengkel juga perlu makan dan yg ilmu yg mahal..soo klo ke bengkel sebaiknya kita sambil liat dan belajar disana buat bekal masa depan bergaul dengan vespa...salam shockbreker...

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   18th September 2012, 00:26

endri wrote:
Untuk permasalahan Mesin berisik ane sudah dapet pencerahan Mas Bro...

masalahnya ane kudu ganti bearing mesin yang biayanya 700 ribu..
Biayanya masih wajar gak yah Mas Bro?

mohon petunjuk n infonya masbro..

wadaw, bearing yang mana ya mas bro?

harga segitu sudah bisa mesin utuh loh , tapi gpp mas bro, buat bagi2 rejeki sama orang bengkel dan mekaniknya
Kembali Ke Atas Go down

Tamu
Tamu


PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   18th September 2012, 01:43

Mahal amir
Kembali Ke Atas Go down

patemo


Jumlah posting : 454
Join date : 17.04.12

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   18th September 2012, 04:32

700 rb seharga cwe ubkistan
Kembali Ke Atas Go down

endri


Jumlah posting : 6
Join date : 09.04.12
Lokasi : Tangerang

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   20th September 2012, 21:47

Terimakasih banyak Para sesepuh atas pencerahannya...

Ane Bongkar sendiri aja dah tu motor..
Sayang 700 buat bongkar doang..

Terimakasih banyak Para sesepuh atas pencerahannya...
Kembali Ke Atas Go down

pengen punya vespa


Jumlah posting : 2078
Join date : 29.02.12
Lokasi : bakul ciu

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   9th October 2012, 07:55

endri wrote:
Terimakasih banyak Para sesepuh atas pencerahannya...

Ane Bongkar sendiri aja dah tu motor..
Sayang 700 buat bongkar doang..

Terimakasih banyak Para sesepuh atas pencerahannya...

d tunggu hasilnya brooo..d share disini yaaa..

------------------------

Mengapus atau men DELETE koment seseorang adalah bentuk penolakan terhadap lawan diskusi apapun komentarnya itu adalah hak peculiarity setiap orang...kampreet!
Kembali Ke Atas Go down

Ra Semi


Jumlah posting : 30
Join date : 05.10.12
Lokasi : Lasem & Lumajang

PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   12th October 2012, 10:07

Mantab

Kembali Ke Atas Go down

Sponsored content



PostSubyek: Re: SUARA MESIN PS BERISIK   Today at 22:48

Kembali Ke Atas Go down
 

SUARA MESIN PS BERISIK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

 Similar topics

-
» SUARA MESIN PS BERISIK
» vespa loyo dan berisik
» Beda Mesin PX, PS dengan Super 78
» bunyi sroooook waktu masuk gigi satu..
» Suara Bising Mesin P150X

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Vespa Indonesia :: ALL MODEL VESPA PROBLEMATIKA & MODIFIKASI VESPA :: PS & PX Series-